DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pertemuan Belasan Kades Kec. Lirik Dengan DPRD Inhu Berjalan Seru

Editor : Kamis,08 Januari 2015 | 01:42:00 WIB
Pertemuan Belasan Kades Kec. Lirik Dengan DPRD Inhu Berjalan Seru Ket Foto : Pertemuan Kades Kec. Lirik dengan DPRD Inhu (f. doni)

PELITARIAU, Rengat –Kedatangan sekitar 14 Kepala Desa (Kades) dari 17 desa yang ada di Kec. Lirik ke DPRD Inhu diterima Wakil Ketua DPRD Inhu Adilla Ansori. Selanjutnya melaksanakan pertemuan di  Ruangan Badan Musyawarah (Banmus).

 

Dalam pertemuan tersebut Kades  menyampaiakan keluhan-keluhan terkaitnya pemadaman Listrik dari PLN di Lirik.Dalam pertemuan tersebut Koordinato Forum Kepala Desa Kec. Lirik Arifin menyampaikan keluhan masyarakat di Kec. Lirik.

Menurut Arifin kondisi pemadaman listrik ini sudah sangat kerap sekali dan di luar batas kewajaran dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu,. Oleh sebab itu kepala desa se kecamatan lirik atas desakan masyarakat mendatangi kantor DPRD inhu untuk menyampaikan aspirasinya..

Dirinya menurut Arifin beserta Kades  yang lain juga mengatakan bahwasanya sudah mengirim surat resmi kepada PT PLN terkait pemadaman tersebut. Namun hingga detik ini belum ada jawaban yang di berikan oleh pihak PLN.

Untuk itu menurut Arifin mewakili masyarakat  mohon kepada pihak DPRD setelah pertemuan ini untuk segera menindak lanjuti hal ini. Sehingga listrik tidak lagi seenaknya dipadamkan oleh PLN.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Inhu Adila Ansori  menyampaikan kepada Kades-kades Lirik yang berada di ruangan Badan Musyawarah. DPRD akan tindak lanjuti mengenai masalah PLN yang memang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Adila  juga meminta kepada Kades yang hadir di ruangan tersebut, agar tetap menjalin hubungan dan komunikasi antara dirinya dan kades  yang berada di Kec. Lirik. Sehingga permasalaha PLN ini dapat secepatnya diatasi.

 

Penulis: donii/aan

Editor  : rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved