DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Member Rp 150 Ribu Perbulan

Pusat Olahraga Tiara Gym Rengat Punya Instruktur Berpengalman

Editor : Jumat,19 Desember 2014 | 01:18:16 WIB
Pusat Olahraga Tiara Gym Rengat Punya Instruktur Berpengalman Ket Foto : Pemilik Tiara Gym Khairul berfose bersama atlit binaragawan binaan Tiara Gym
PELITARIAU, Rengat - Keberdaan Fitnes Tiara Gym di Kota Rengat sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Rengat, Sejak dua bulan terakhir seluruh fasilitas olahraga milik Tiara Gym menggunakan versi terbaru. Instruktur berpengalamanpun disiapkan untuk mendampingi para penggemar olahraga ruangan ini.
 
Pusat olahraga Tiara Gym di kota Rengat ini sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalau, dimana Tiara Gym sebagai solusi untuk mengukir prestasi dibidang olahara serta dijadikan untuk membugarkan tubuh  namun dengan melaksanakan tiga komponen utamanya, yaitu olahraga, pemenuhan nutrisi, dan istirahat secarateratur. 
 
"Untuk pemula yang berolahraga di Tiara Gym akan didampingi oleh Instruktur, mulai dari pemansan otot, pengunaan fasilits olahrag untuk pemula serta cara olaragawa memenuhi nutrisi tubuh," kata Khairul pemilik Fitnes Gym kepada pelitariau.com Kamis (18/12) di Rengat.
 
Menurut Anggota Polri yang bertugas di Satuan Reserse dan Kriminal (Satresrim) POlres Inhu ini, sudah banyak olahragawan Kabupaten Inhu berhasil mengukir prestasi dengan mengkuti latihan secara rutin di Tiara Gym "Untuk member kita memberlakukan iyuran perbulan Rp 150 ribu, olaharawan tidak dibatasi menggunakan fasilitas, kapan saja waktunya," ujar Polisi yang memiliki badan kekar ini.
 
Tiara Gym dengan alamat Jalan Sultan Ibrahim No 29 Rengat samping GUn Salon mulai buka pada pagi hari pukul 08-00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dengan kontak person 0812 7683 1113, Tiara Gym juga memiliki moto yang unik yaitu "Hari ini masih krempeng ... Gak Patuttt".
 
Sejak 9 tahun lalau, Tiara Gym sudah banyak menghasilkan bibit-bibit binaragawan khusunya dari Kabupaten Indragiri Hulu sendiri. selain itu juga atlit binaragawan binaan Tiara Gym acap kali tampil di kejuaraan bergengsi hsil akhir menang membawa tropi kemenangan.
 
Atlit yang biasa mengikuti fitnes termasuk didalamnya latihan angkat berat dan aerobic berguna untuk mencegah keropos tulang, memperlambat proses penuaan, meningkatkan profil hormone dan libido, meningkatkan imunitas tubuh terhadap penyakit, dan banyak lagi keuntungan lain yang didapat dari olahraga yang satu ini. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved