DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Balon Ketua PWI Inhu Bermunculan

Editor : Jumat,05 Desember 2014 | 03:19:00 WIB
Balon Ketua PWI Inhu Bermunculan Ket Foto : logo PWI

PELITARIAU,Rengat-Konferensi III PWI Kabupaten Inhu tinggal menghitung hari. Seiring dengan itu para bakal calon terus bermunculan. Bahkan sudah ada beberapa nama yang memastikan untuk ikut bertarung memperebutkan kursi PWI Kabupaten Inhu.

               

Dari informasi yang berkembang dikalangan wartawan di Inhu, ada sejumlah nama yang disebut-sebut akan maju dalam pemilihan ini. Diantaranya, Ahmad Damri,SAg, Drs. Dasmun Ahmad, Kasmedi,SAg, Zulkifli Panjaitan,SSos,MM,  Efril Reza,Budiman Silalahi serta beberapa nama yang lain.

               

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang calon Ahmad Damri  mengatakan, Dia akan maju sebagai calon ketua PWI Inhu periode 2014-2017. “ Saya sudah mendapat dukungan dari sebagian besar anggota PWI Inhu untuk maju sebagai calon ketua,”ujarnya.

               

Dikatakan, dirinya sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon ketua. Seperti, sudah menjadi pengurus PWI Inhu periode lalu, serta beberapa persyaratan lain yang disebutkan dalam aturan PWI.

               

Salah satu visi misi yang Dia sebutkan jika terpilih nanti adalah akan berupaya membawa PWI Inhu lebih baik lagi, serta mengupayakan kesejahteraan anggota. Begitupun bidang pendidikan dan pelatihan akan diperbanyak untuk dilaksanakan di Inhu, sehingga wawasan dan profesionalisme wartawan secara keseluruhan juga akan meningkat.

               

Calon lain yang juga akan maju adalah Efril Reza. Diamana Efril sudah dua periode menjabat sebagai sekretaris PWI Inhu. Maka kedepan Ia berniat untuk maju sebagai calon Ketua. Menurut Efril, dirinya juga sudah menyiapkan beberapa program jika dipercaya menjadi ketua PWI Inhu kedepan.”Mohon dukungan dari kawan-kawan,”ungkapnya.

               

Dalam pada itu ketua pelaksana Konferensi III PWI Kabupaten Inhu Asripilyadi, SE MM mengatakan, konferensi akan dilaksanakan pada  Rabu (10/12) di Wisma Happy Pematangreba. Kini panitia tengah mempersiapkan acara konferensi dimaksud.

               

Bahkan Sabtu (6/12) panitia akan menggelar rapat evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan panitia serta sejauh mana persiapan konferensi.”Undangan yang akan hadir sudah mulai kami distribusikan,”ujar Asripilyadi.(cr.alfi)

 

Editor: Alfi Amd   

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved