DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Plt Gubri : Riau Bisa Hebat Kalau Kompak

Editor : Jumat,05 Desember 2014 | 07:59:00 WIB
 Plt Gubri : Riau Bisa Hebat Kalau Kompak  Ket Foto : H. Arsyadjuliandi Rachman

PELITARIAU, Selatpanjang - Plt Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau bisa lebih baik lagi jika terjalin kekompakan antara jajaran Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota.


"Riau bisa lebih hebat asal kompak. Ego kita tinggalkan dulu. Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota harus memiliki komitmen bersama," ujarnya, dalam sambutan saat membuka Meranti Expo 2014, di pelataran parkir Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis (4/12) petang.

Menurut Plt Gubri, jika komitmen bersama dan kekompakan itu sudah terjalin dengan baik, maka dirinya optimis angka pertumbuhan di Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota tidak hanya pada angka 6 sampai 8 persen, namun bahkan bisa mencapai 9 persen pertahunnya.

"Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota bisa menyusun perencanaan bersama, bersinergi, pasti Pemerintah Pusat akan memperhatikan kita. Kalau jalan masing-masing, pemerintah pusat bingung (program, red) mana dulu yang akan dibantu. Kalau kompak juga lebih gampang menyampaikan usulan program," ucapnya.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi Riau sudah membentuk kelompok kerja (Pokja) dalam rangka menyikapi tuntutan pembangunan.

"Nanti seluruh pemerintah Kabupaten Kota bisa berkumpul, sampaikan ekspose apa yang bisa kita rencanakan bersama. Kita juga harus bersinergi dengan apa yang diprogramkan oleh Pemerintah Pusat," harapnya.(kor. nto)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved