DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIE

Editor : Kamis,27 November 2014 | 10:45:00 WIB
Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIE Ket Foto : Bupati Inhu Saat Wisuda Mahasiswa STIE

PELITARIAU, Rengat- Bupati Inhu H. Yopi Arianto mengahdiri wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE-I) Rengat. Tercatat sebanyak 299 mahasiswa anggkatan XIII strata I tahun 2014-2015 yang diwisuda Kamis (27/11)  di Gedung Kesenian Inhu.

 

Tampak hadir juga acara wusida mahasiswa STIE Indragiri Rengat tersebut Sekda H R Erisman, Asisten I H Asriyan, Kepala Dinas Pendidikan, Ujang Sudrajat, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, H Arief Fadilla, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, H Khaerizal, Ketua STIE, Ivalaina,dan Kopertis Wilayah.

 

Selama acara wisuda STIE-I Rengat Kabupaten Inhu berlangsung, Kopertis wilayah X, Damsar menyampaikan dari sebanyak 299 mahasiswa universitas STIE lulusan angkatan XIII tahun 2014-2015, tiga orang mahasiswa nilai tertinggi yakni Listrian dengan IP 3,72 dan nilai puncak kedua, 3,71 dan nilai puncak ketiga adalah Sri Lestani katanya.

 

Dikatakan, adapun peningkatan universitas di wilayah Kabupaten Inhu termasuk universitas STIE-I Rengat Kabupaten Inhu tidak terlepas dukungan dan bantuan oleh bapak bupati Inhu H Yopi Arianto SE, baik itu moril maupun bantuan sarana prasarana lainnya.

 

Oleh karena itu sambungnya diharapkan kepada seluruh mahasiswa yang sudah menerima wisuda agar dapat di tunjukkan ilmunya selama di Universitas STIE di tengah-tengah masyarakat khususnya membantu untuk membangun daerah Inhu kedepan.

 

Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam pidatonya menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa-siswi yang wisuda, karena orang tua sangat berperan besar memperjuangkan anak-anaknya untuk lebih tinggi ilmu pendidikan. tampa orang tua mahasiswa yang wisuda tersebut tidak dapat sampai wisuda.

 

Apalagi siswa-siswi STIE-I Rengat yang wisuda angkatan XIII tahun 2014-2015 ini bukan anak dari kalangan pejabat saja, tapi dari kalangan petani, tungkah beach dan juga dari kalangan politik

.

Bagi mahasiswa yang wisuda yang sudah mendapat kerja  supaya membantu untuk membangun daerah Inhu kedepan, mahsiswa yang belum mendapat kerja supaya berusaha keras untuki mendapat kerja untuk membantu orang tua masing-masing, bila perlu mahasiswa tersebut menciptakan dunia usaha katanya.(cr. rio)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved