DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Buka Bersama Dengan Masyarakat Dan Santuni 150 Anak Yatim

Editor :Fauzi Sabtu,25 Mei 2019 | 21:08:22 WIB
PT TPP Buka Bersama Dengan Masyarakat Dan Santuni 150 Anak Yatim Ket Foto : Fhoto Kegiatan Buka Bersama Masyarakat Dengan Anak Yatim

PELITARIAU, Inhu - Menajemen PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) Buka Puasa bersama dengan masyarakat di wilayah sekitar perusahaan, Sabtu (25/5) lokasi di Aula Tribun Lapangan Tenis Perumahan Staf TPP sekaligus memberikan santunan kepada 150 orang anak yatim terdiri dari Kecamatan Lirik, Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala.

Dalam sambutan Administratur PT TPP, Januar menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu bentuk penyambung tali silaturahmi antar berbagai pihak dengan perusahaan. ‘’Dalam semangat Ramadan ini kami juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim di sekitar perusahaan sebanyak 150 anak yatim,’’ ujarnya.

Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak anak yatim yang ada didaerah ini tolong doakan semoga hal serupa bisa dilaksanakan pada tahun kedepannya sebagai kepedulian sumbangsih dari perusahaan," Semoga kita semua bisa jalankan ibadah puasa hingga akhir ramadhan nanti, sampai lebaran," Pungkas ADM Januar.

Camat Lirik, Wisnu mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincat) mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang peduli dengan anak yatim yang ada disekitar lingkungan perusahaan yang ada ditiga kecamatan di inhu.

Semoga kegiatan ini bisa mempererat silaturrahmi perusahaan dengan masyarakat kedepan agar ditingkatkan dengan masyarakat disekitarnya berikanlah bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada didaerah ini.

Diujung sambutan kata camat karena saat ini baru usai paska pilpres menghimbau kepada masyarakat dan karyawan TPP jangan terpancing dengan isu hoax mari bersama sama kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini dan kompak selalu.

"Di bulan ramadhan 2019 ini kita bisa instropeksi diri, dan semoga cita-cita kita bisa tercapai," pesannya.

Selanjutnya penyerahan santunan dari 150 anak yatim secara simbolis sebanyak 10 orang perwakilan sisanya dititipkan melalui Kepala Desa masing masing oleh ADM TPP disusul Camat, Kapolsek serta Danramil.

Sambil menunggu waktu berbuka tausiyah yang dibawakan oleh ustad menjelaskan, pada intinya ramadhan merupakan sekolah, tempat di mana umat dapat belajar mengenai kehidupan.

Tampak hadir pada acara itu, Camat Lirik, Wisnu, Camat Pasir Penyu, Bambang dan Camat Sei Lala, Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal, Danramil 04/PP Kapten Inf MH Sitepu, Kades di wilayah Lirik, Pasir Penyu dan Sei Lala serta perwakilan dari Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda se Kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan Sei Lala.

Kegiatan kali ini walaupun diguyur hujan tetap berjalan dari awal hingga selesai dalam keadaan aman dan kondusif.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved