DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Daerah Rawan Laka Yang Ada Di kota Selatpanjang Dipasang Sepanduk

Editor :Herman Senin,13 Mei 2019 | 09:40:00 WIB
Daerah Rawan Laka Yang Ada Di kota Selatpanjang Dipasang Sepanduk Ket Foto : Anggota Polres Meranti sewaktu memasang spanduk rawan Kecelakaan

PELITARIAU, Meranti - Jajaran Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti melakukan pemasangan Sepanduk diwilayah rawan laka yang ada Di kota Selatpanjang. 

Hingga saat ini,  Satgas Preemtif Ops Keselamatan Muara Takus 2019 Polres Kepulauan Meranti melakukan pemasangan sejumlah sepanduk dibeberapa titik ruas jalan rawan kecelakaan dan jalan yang berlobang untuk memberikan informasi dan peringatan dini kepada para pengendara dan pengguna jalan di wilayah jalur lintas Alai, Gogok dan Alahair menuju kota Selatpanjang. 

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono membenarkan kegiatan tersebut adalah Tugas dari satgas preemtif pada operasi keselamatan Muara Takus 2019. 

"Untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas didaerah blackspot (rawan laka) sekaligus sebagai upaya untuk mempertahankan Zero accident sampai dengan hari ke 10 pelaksanaa operasi," ungkapnya. 

Teguh Wiyono juga ber kepada pengendara yang melihat Sepanduk rambu - rambu tersebut untuk lebih waspada dan mengurangi kecepatan guna mengantisipasi adanya jalan yang rusak, ataupun daerah yang sering terjadi kecelakaan sehingga selamat dan aman melewati jalur tersebut.

"Saya menghimbau Kepada para pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara terutama disore hari, hampir sepanjang ruas jalan didalam kota selatpanjang karena banyak masyarakat setempat yang memanfaatkan momen buka puasa / ngabuburit untuk berjualan makanan dan minuman untuk berbuka," ujarnya. 

Teguh mengingat, kepada masyarakat yang akan berbelanja juga diharapkan memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman, dan tidak dibadan jalan sehingga dapat mengganggu arus lalulintas. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah tertib berlalulintas selamat melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1440H /2019 dan tetap taati aturan berlalulintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, " tambah nya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved