DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Hendriswan, Bantu Masyarakat Koto Inuman Penambahan Teras Mesjid Al Iksan

Editor :Levis Selasa,09 April 2019 | 12:58:17 WIB
Serda Hendriswan, Bantu Masyarakat Koto Inuman Penambahan Teras Mesjid Al Iksan Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Hendriswan anggota Koramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu selalu berdampingan dengan masyarakat, Selasa (9/4/2019).

Bergotong royong adalah ciri khas masyarakat Indonesia maka dari itu Serda Hendriswan sebagai Babinsa Koto Inuman, turun kelapangan untuk bekerja bersama- sama dalam rangka pembuatan penambahan Teras Masjid  Al- Iksan di Dusun I desa Koto Inuman, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Pada kesempatan Itu, Serda Hendriswan menyampaikan, Suatu pekerjaan kalau di kerjakan secara bersama-sama dengan hati yang tulus iklas otomatis hasilnya pasti maksimal atau sesuai dengan yang di harapkan.

"Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan kesatuan, Kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyaraka," ungkap Serda Hendriswan. 

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Masjid Al Iksan, Erwandha menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bapak Babinsa dari Koramil 06/Cerenti, perbuatannya sungguh mulia karena sangat iklas membantu masyarakat dalam bekerja.

"Saya bangga dengan TNI, yang dengan suka rela datang membantu meringakan tugas masyarakat dalam penambahan teras masjid ini, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin,“ katanya. Erwandha. **Vis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved