DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa 04 PP Goro Perbaiki Jalan Desa Sidomulyo

Editor :Fauzi Senin,08 April 2019 | 14:09:32 WIB
Babinsa 04 PP Goro Perbaiki Jalan Desa Sidomulyo Ket Foto : Fhoto Pak Babinsa Lagi Goro Cangkul Tanah

PELITARIAU, Inhu - Koramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu melalui Batuud dengan pelitariau.com diruang kerjanya memaparkan Babinsa Sertu Timur Jailani melaksanakan Gotong Royong pada hari senin tanggal 08 April 2019 di Desa Binaannya Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu.

Pekerjaan Gotong Royong dengan warga binaannya melaksanakan berupa Penimbunan Jalan Desa  yang keseharian digunakan masyarakat untuk mengeluarkan hasil produksi pertanian untuk dibawa ke Pasar Rakyat yang ada di Kecamatan dimana selama ini apabila hari hujan jalan tersebut sulit dilalui karena  rusak badan jalannya, oleh karena itu selain tanggung jawab masyarakat memperbaikinya juga tidak terlepas dengan tanggung jawab seorang babinsa didaerah binaannya,ujar Serma Edi Wandra.

Selanjutnya tempat yang sama Babinsa 04 PP Sertu Timur Jailani menambahkan sebagai Babinsa yang diberi tanggung jawab oleh Negara untuk bahu membahu membangun Desa Binaan harus punya tanggung jawab penuh dengan masyarakat melaksanakan apa yang diamanahkan oleh para pahlawan Bangsa yang bersusah paya serta tumpah dara memerdekakan NKRI ini.

"Semoga kegiatan Gotong Royong yang sudah dilaksanakan ini bisa terus menerus terlaksana dengan baik guna mempererat hubungan silaturrahmi TNI dengan Rakyat sebagaimana harapan kita semua untuk membangun desa mandiri," imbuh Babinsa Sertu Timur Jailani.

Tokoh masyarakat Desa Sidomulyo pak Supri usai Goro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 04 PP yang mengutus anggotanya untuk bergotong royong dan bahu membahu dengan masyarakat memperbaiki jalan yang rusak ini.

"Atas kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong iini kedepan bisa memotivasi warga untuk menggalakan gotong royong dalam segala hal seperti kegiatan sosial khusus didesa sidomulyo ini terus berlangsung tanpa ada kepentingan lain hanya semata untuk membangun Desa semata,"tutup Supri.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved