DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bangkitkan Aura dan Gairah Positif Hadapi Pemilu 17 April 2019

Editor :Ramdana Kamis,21 Februari 2019 | 06:56:00 WIB
Bangkitkan Aura dan Gairah Positif Hadapi Pemilu 17 April 2019 Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Inhu - Guna menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, semua pihak hendaknya bisa membangkitkan aura positif dan sejuk, menyongsong Pemilu 17 April mendatang 2019 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Mejelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Inhu-Riau, Datuk Sri H Zulkifli Gani saat itu didampingi Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Inhu Datuk Sri Marwan MR Kamis (21/2/2019) di Pematang Reba.

Datuk Sri H Zulkifli Gani menghimbau dan mengajak masyarakat Inhu untuk ikut berpartisipasi memberikan suaranya dalamd Pemilu 17 April mendatang dan yang terpenting Inhu dikenal dengan daerah Melayu meskipun masyarakat bersuku-suku, Melayu itu dineal santun. 

"Tak ada alasan Pemilu dijadikan perpecahan di tanah melayu ini, semua pihak harus membangkitkan gairah dan aura positif, tak boleh pemilu jadi ajang perpecahan," kata Zulkifli Gani yang juga mantan anggota DPRD Inhu ini. 

Sementara itu, Datuk Sri Marwan MR mengatakan, dalam menyongsong Pemilu dan Pileg yang merupakan agenda nasional, di berharap kepada masyarakat Kabupaten Inhu untuk lebih dewasa dalam berpolitik.

"Masyarakat Inhu jangan sampai terprovokasi dan terpecah, karena Pemilu dan Pileg hanya sebuah agenda rutin lima tahunan dalam mewujudkan Demokrasi di Negeri ini," ujarnya. **Musdiansyah

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved