DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

10 Pemuda Magang di Workshop PT TPP4

Editor :Fauzi Rabu,06 Februari 2019 | 20:48:50 WIB
10 Pemuda Magang di Workshop PT TPP4 Ket Foto : Fhoto 10 Orang Peserta Magang

PELITARIAU, Inhu - Pelatihan atau Training adalah proses pendidikan jangka pendek yang menggunakan prosedur sistematis dan terorganisir sehingga tenaga kerja non manajerial mempelajari pengetahuan dan keterampilan teknis untuk tujuan tertentu serta merupakan proses belajar yang mencakup penguasaan konsep serta keahlian sikap untuk meningkatkan kinerja.

Seperti yang dilakukan Perusahaan Perkebunan yang bergerak dibidang kebun kelapa sawit, PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) yang HGU Areal kebunnya termasuk dalam 3 Kec antara lain Kec Pasir Penyu, Kec Lirik dan Sungai Lala Kab Inhu dalam program CDO PT TPP diawal tahun 2019 sudah merekrut sebanyak 10 orang Remaja yang berada di Reng 1 untuk diberikan keahlian dibidang Tehnik Informatika (IT) dan Perbengkelan lokasi magangnya di Worshop PT TPP4.

Persyaratan pendidikan yang bisa menjadi Peserta yang ikut pelatihan terdiri dari pemuda yang berpendidikan SMK yang sederajat yang ada disetiap kecamatan dalam Reng 1.

Administrator(ADM) melalui Humas/CDO Hadi Sukoco kepada pelitariau.com membenarkan bahwa PT TPP lagi melaksanakan serta merekrut 10 orang  Pemuda yang berada disekitar kecamatan lingkungan perusahaan.

Pelatihan Reng 1 PT TPP4 Area Andalas ini direncanakan berlangsung 1 bulan mulai pada hari Rabu 6 Februari 2019 untuk berbagai pelatihan kepada pemuda supaya siap terjun dilapangan, Ujar Humas PT TPP.

Pembimbing pelatihan yang sudah disiapkan perusahaan untuk melatih peserta diawali dengan perkenalan melihat dan praktek di lapangan dan workshop secara langsung serta bisa mengenal alat serta bahan dan dipraktekkan kepada peserta magang.

Tujuan utama dilakukan kegiatan tersebut oleh PT TPP sebenarnja sebuah kepedulian perusahaan untuk mempersiapkan tenaga handal yang nantinya disiapkan akan dipekerjakan  perusahaan "terutama bagi perusahaan yang mengambil kontrak kerja dengan PT TPP dan tidak menutup kemungkinan bisa bisa diterima bekerja di perusahaan ini," Jelas Hadi Sukoco.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved