DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa 04/PP Dengan PT TPP Fogging Rumah Warga

Editor :Fauzi Senin,04 Februari 2019 | 10:19:23 WIB
Babinsa 04/PP Dengan PT TPP Fogging Rumah Warga Ket Foto : Foto Pak Babinsa 04 Hartono Turun Tangan Ikut Fogging Rumah Warga

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Senin 04 Februari 2019 sekira pukul 09.00 sampai 11.00 Wib dilaksanakan Kegiatan Teritorial Kodim 0302/Inhu dan Koramil 04/Pasir Penyu diwakil Babinsa 04/PP giat BAKTI SOSIAL di Desa Perkebunan Sungai Lala Kec Sei Lala Kab Inhu.

Kegiatannya melakukan Fogging disekitar lingkungan rumah warga di Desa tersebut karena dalam beberapa bulan ini sudah banyak warga terserang korban penyakit DBD.

Kegiatan ini untuk mencegah timbulnya penyakit Demam Berdarah (DBD) didesa tersebut agar bisa terbendung untuk menguranggi korban kepada masyarakat yang belum korban dampak DBD.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan sambutan yang positif dari masyarakat setempat tak kalah pentingnya lagi dalam kegiatan tersebut dengan kehadiran TNI (Babinsa) yang ikut hadir membantu memfogging rumah masyarakat  tentunya mereka merasa bangga dan senang.

Selanjutnya Babinsa 04/PP Koptu TNI Hartono kepada pelitariau.com mengatakan tugas dan tanggung jawab masyarakat diwilayah teritorial Babinsa 04/PP bersama sama besinergi untuk mengatasi dari berbagai gangguan lingkungan termasuk dari virus serangan berbagai penyakit khusus didaerah kerjanya.

"Tugas utama kita setelah bantuan yang kami usulkan datang hanya ikut membantu Tim Fogging dari PT TPP yang memfogging Perumahan Masyarakat di Desa Perkebunan Sungai Lala Kec Sei Lala Kab Inhu," Jelas Babinsa, Hartono.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved