DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tinjau Lokasi Banjir KM 76 Dan KM 83

Bupati Pelalawan HM Harris Himbau Masyarakat Berhati-Hati Saat Melintas

Editor :Andri Winata Senin,17 Desember 2018 | 16:52:25 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris Himbau Masyarakat Berhati-Hati Saat Melintas Ket Foto : Keterangan Foto: Bupati Pelalawan HM Harris tinjau kondisi banjir di Jalan Lintas Timur KM 76 dan KM 83 Kabupaten Pelalawan, Senin (17/12/2018).


PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris meninjau langsung Tingginya debit air yang berada di Jalan Lintas Timur KM 76 dan KM 83 menuju Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (17/12/2018).

"Turut hadir mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris, Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat, Pihak Dinas Sosial, Dinas PUPR, Badan Penanggulangan Bencana, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Tagan,".

Dalam penyampainya, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan bahwa untuk seluruh masyarakat yang hendak melintasi melalui jalan tersebut haruslah berhati-hati,apalagi air semakin tinggi.

"Untuk para masyarakat yang memberikan jasa pengangkutan kita sangat berterimakasi,namun untuk jasa pengangkutannya jangan lah ditentukan,nanti kita takutkan menjadi pungli pula,"ujar Bupati Pelalawan HM Harris.

Sementara itu, untuk mengevaluasi warga yang terdampak banjir agar diberikan kelayakan dan ke amananan. Dan untuk pelayanan kesehatan sendiri saya berharap bekerja secara maksimal. " Bagi pelayanan di setiap posko-posko kesehatan, diharapkan harus selalu aktif dan maksimal dalam melayani," Kata Bupati HM Harris.

HM Harris menambahkan, Saya tidak mau ada warga terdampak banjir, yang tidak dapat pelayanan kesehatan, maka dari itu pelayanan harus 24 jam, dan tidak ada dipungut biaya," Ungkapnya***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved