DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Pasar Rakyat Kota Rengat Korban Kecelakaan Meninggal Dunia

Editor :Fauzi Minggu,02 Desember 2018 | 11:02:34 WIB
Di Pasar Rakyat Kota Rengat Korban Kecelakaan Meninggal Dunia Ket Foto : Foto Korban Kecelakaan Lakalantas di Rengat

PELITARIAU, Inhu - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) di Jalan Diponegoro (simp pasar rakyat) Kel Pasar Kota Kec Rengat Kab Inhu melibatkan antara Mobil Mits Pick Up L300 BA 8468 KN dengan Sp Motor Yamaha Vixion BM 5322 VT kejadian hari minggu tanggal 02 Desember 2018 sekira pukul 04.30 wib

Kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil Mits Pick Up L300 BA 8468 KN yang dikemudikan oleh sopir sdr Syafriman, Lk, 39 th, alamat Kampung Batu Dalam Kec Danau Kembar Kab Solok Prov Sumatra Barat (Pakai Sabuk, Memiliki SIM A), lawannya Sp Motor Yamaha Vixion BM 5322 VT yang dikendarai oleh Sdr Agung, Lk,16 th, pelajar, alamat Ds Harapan Jaya Kec Tempuling Kab Inhil (tanpa helm, tanpa SIM), berboncengan dengan Sdri  Riska Priliana, Lk, 16 th, pelajar, alamat jl Diponegoro Kec Rengat Kab Inhu (tanpa helm).

Akibat kecelakaan Pengendara Sp Motor mengalami Luka Berat (LB)penumpang yang digonceng Sp Motor mengalami Luka berat bagian kepala dan meninggal Dunia (MD) dan kerugian materil (Rugmat) Rp 5.000.000.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas mengatakan Kronologis kejadian bermula saat sp motor yamaha vixion BM 5322 VT yang dikendarai oleh sdr agung berboncengan sdri riska priliana datang dari arah Jl Aski Aris menuju Jl Bupati Tulus (simp pasar rakyat).

Ketika memasuki TKP persimpangan 4 bertabrakan dengan mobil mits pick up L300 BA 8468 KN yang dikemudikan oleh sdr syafriman yang datang dari arah dari simp gereja menuju arah pasar rakyat, sehingga sp motor beserta pengendara dan penumpangnya tersangkut dikolong mobil dan terseret sekira sejauh 60 meter dan mengakibatkan pengendara dan penumpang mengalami luka berat ( LB).

"Faktor penyebab laka untuk sementara dari keterangan saksi saksi di TKP dan olah TKP kecelakaan terjadi diduga karena lalainya pengemudi mobil dan pengendara sp Motor sewaktu memasuki persimpangan 4 tidak mengurangi kecepatan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Ujar Bripka Pol Misran.

Kondisi jalan beraspal baik dan persimpangan, tidak ada rambu rambu, dikiri dan kanan jalan terdapat pasar dan pertokoan dan saat kejadian cuaca gerimis dini hari.

Tindakan yg dilakukan polisi, menerima laporan, mendatangi TKP, membawa korban ke RS KASIH IBU, Riksa Saksi, Laks TPTKP, amankan BB, membuat Laporan Polisi serta Input IRSMS selanjutnya polisi sudah mengambil keterangan dari saksi-saksi Amat, Lk, 50 th, swasta, alamat Rengat Kab Inhu dan Anto, Lk, 55 th, swasta, alamat Rengat Kab. Inhu, Jelas Paur Humas Polres Inhu.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved