DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meriahkan HUT KORPRI ke-47, HKN ke-54, PGRI, dan Hari Guru, Pemkab Rohil Gelar Kegiatan Sepeda Sant

Editor :Jarmain Minggu,25 November 2018 | 17:27:12 WIB
Meriahkan HUT KORPRI ke-47, HKN ke-54, PGRI, dan Hari Guru,  Pemkab Rohil Gelar Kegiatan Sepeda Sant Ket Foto : Bupati Rohil, H Suyatno AMp saat memberikan doorprize

PELITARIAU, Rohil - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, PGRI dan Hari Guru, pemerintah setempat menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) untuk masyarakat umum. 

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Minggu (25/11/2018) pagi tadi diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, baik dari masyarakat umum, ASN, serta para pelajar di berbagai tingkatan.

Kegiatan Fun Bike langsung dilepas oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMp. Menurutnya, bersepeda selain mengolahragakan masyarakat, panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize menarik untuk para peserta. 

Semangat Fun Bike, katanya, sebagai salah satu upaya mengajarkan masyarakat akan gemar bersepeda. Karena selain sehat, kendaraan yang dipakai juga ramah dengan lingkungan. 

"Kegiatan fun bike ini akan kita upayakan setiap tahunnya dilaksanakan, karena kegiatan ini sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan kita bersama, "janjinya.

Ia juga mengatakan, kalau kegiatan bersepeda ini yang diutamakan itu adalah makna dari bersepeda dan bukan mencari siapa yang tercepat. Jadi, semua peserta harus tau kalau fun bike ini memaknai bersepeda terutama kalangan pelajar. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat khususnya kalangan anak-anak kita betapa pentingnya berolahraga terutama menggunakan kendaraan sepeda, "harapnya.

Suyatno juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisifasi membantu memeriahkan acara tersebut. Selain itu, Bupati juga mengharapkan kepada guru dan ASN untuk tetap melaksanakan tugasnya sebagaimana yang diharapkan bersama.

"InsyaAllah dalam waktu dekat kegiatan ini akan kita laksanakan lagi khusus untuk pelajar tingkat SD dan SMP, karena bersepeda ini harus dari sejak dini kita terapkan kepada para pelajar, "pungkasnya. 

Acara tersebut tampak dihadiri oleh Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya. ***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved