DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal ,SH Hadiri Pembukaan Sepak Bola Mini U14 di Tebingtinggi Timur

Editor :Herman Sabtu,20 Oktober 2018 | 21:53:24 WIB
Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal ,SH Hadiri Pembukaan Sepak Bola Mini U14 di Tebingtinggi Timur Ket Foto : Ketua Mitra VJ, Rosihan, SH

PELITARIAU, Meranti - Pembukaan Turnamen Sepak bola Mini U14 Cup VI 2018 ,Sempena ulang tahun SMA Negeri 1 di Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur sabtu (20/10/18).

Dalam acara pembukaan Sepak bola Mini U14 Cup VI 2018 tersebut, berbagai penampilan dari siswa/i SMA Negeri 1 Tebingtinggi Timur dan di ikuti sambutan dari  Ketua Panitia As Sukri, Ada pun peserta yang mengikuti Turnamen ini terdiri dari Desa Tanjung Gadai 2  tim, SMP Negeri 2 Teluk Buntal 2 tim , Desa Tanjung Sari 1 tim , Desa Sendanu darul Ihsan 2 tim , Desa Nipahsendanu 1 tim , Desa Sei tohor 3 tim , Desa Sungai Tohor 1 tim ,Desa Kepau baru 1 tim dan SMA Junior 1 tim semua yg ikut partisipasi sebanyak 15 tim .

Selanjutnya  sambutan dari  Kepala Sekolah SMAN1 Tebingtinggi Timur Marida, S.Ag menyampaikan bahwa turnamen mini U 14 ini merupakan ajang setiap tahunan dalam rangka Sempena  ulang tahun SMA Negeri 1 Tebingtinggi Timur untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan mencari bakat sepak bola sejak usia dini.

Pembukaan Sepak Bola Mini U 14 Cup VI ini  secara resmi di buka oleh Camat Tebingtinggi Timur yang diwakili oleh Kasi PMD, Kecamatan Tebingtinggi Timur Iskandar ,S.Pdi dan dilanjutkan sedengan penendangan bola pertama yg didampingi Kepala SMAN 1 Marida ,S.Ag Ketua PGRI Sabirin ,S.PdI , Ketua Komite Yusri, M.Faizal, S.Sos,Kepala Sekolah SD 03 Merinawati S.Pd. dan Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal SH, serta tamu undangan lain nya.

Di dalam pesan singkat nya melalui WA (Whats App ) kepada awak media ini Ketua Mitra VJ mengatakan  Organisasi mitra VJ tidak hanya peduli terhadap orang sakit tetapi juga peduli terhadap pendidikan dan dibidang lainnya. 

Lanjut Rosihan,SH,Dalam pertandingan ini mari kita junjung sportifitas kita saat bertanding kalah menang soal biasa yang paling utama harus menjaga keselamatan saat bertanding agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita ingini, tutup Rosihan,SH. **adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved