DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perguruan Yayasan Patria Dharma Kabupaten Meranti Datangkan Motivator Nasional

Editor :Herman Senin,08 Oktober 2018 | 21:09:02 WIB
Perguruan Yayasan Patria Dharma Kabupaten  Meranti Datangkan Motivator Nasional Ket Foto : Foto Bersama Motivator Nasional

PELITARIAU, Meranti - Bertempat di Aula Sekolah Yayasan Perguruan Patria Dharma Selatpanjang yang beralamat di jalan Rumbia Kecamatan Tebingtinggi, Mengadakan capacity building dengan tema “Motivasi dan Manajemen Diri" Kegiatan capacity building ini diikuti oleh seluruh Majlis guru Sekolah Yayasan Perguruan Patria Dharma , senin (8/10/18).

Tjuan An, SH,Selaku Sekretaris Yayasan Sosial Umat Beragama Budha  memfasilitasi  acara ini dalam sambutan  pembukaannya menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan Capacity Building ini diharapkan seluruh guru maupun  pelaksana mendapatkan pencerahan bagaimana cara untuk meningkatkan potensi yang ada dalam diri kita masing-masing untuk bisa lebih baik lagi dan update sesuai dengan nilai-nilai Manajemen yang modern di Perguruan Patria Dharma Kabupaten Kepulauan Meranti, beber Tjuan An.

Saat ditemui awak media Pelitariau.com, Motivator yang didatangkan dari Jakarta Sian Yet, SE, M,Si, Mengemukakan beberapa gagasan mengenai pentingnya pembangunan karakter yang kuat, pengetahuan dan keahlian yang update untuk mendukung proses belajar mengajar di lingkungan sekolah, sehingga kualitas dari siswa akan menjadi unggul dan mampu bersaing secara global,beber Sian Yet.

Acara yang di ikuti lebih kurang 50 orang Guru Pendidik dari Sekolah Yayasan Perguruan Patria Dharma dan berlangsung selama 2 jam.Capacity building ini berlangsung dengan suasana santai, menarik, namun tidak mengurangi keseriusan para peserta. Dengan diselingi tawa canda bersama para peserta semakin antusias apalagi ditambah dengan adanya doorprize berupa buku yang diberikan oleh Motivator kepada Sekretaris Yayasan Sosial Umat Beragama Budha.

Harapan akan adanya perubahan dalam berpikir, sikap dan tingkah laku ke arah yang lebih baik dan positif setelah mengikuti kegiatan ini dapat diwujudkan, baik dalam kehidupan sebagai pribadi maupun sebagai seorang pendidik, demikian disampaikan oleh  Sian Yet pada saat menutup kegiatan capacity building ini. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved