DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Subsidi Bibit Sawit Kepada Bumdes Jatirejo

Editor :Fauzi Kamis,27 September 2018 | 07:34:19 WIB
PT TPP Subsidi Bibit Sawit Kepada Bumdes Jatirejo Ket Foto : Fhoto Penyerahan Bibit Sawit Secara Simbolis Dari Menajemen PT TPP Kepada Direktur Bumdes Desa Jatirejo

PELITARIAU, Inhu - Pada hari rabu(26/09/2018) pekan kemaren BUMdes (Badan Usaha Milik Desa) Jati Makmur yang berada di desa Jati Rejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapat bantuan bibit kelapa sawit dari PT TPP  (Tunggal Perkasa Plantations) 

Bantuan tersebut sebanyak 500 batang di serakan secara simbolis oleh Administratur yang diwakili oleh Erianto sebagai Kepala Teknik PT TPP kepada Misron, Direktur Bumdes di lokasi perkebunan Bumdes di desa Jati Rejo, Kata Tokoh Adat, Jumian.

Dikatakannya masyarakat mengucapkan terimakasih kepada menajemen serta pimpinan PT TPP atas bantuan bibit sawit unggul yang sudah diberikan kepada Bumdes Jati Makmur.

Semoga hendaknya, kerja sama antara perusahaan dengan masyarakat ini dapat terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan lagi, selain kepada Bumdes Jati Makmur termasuk program lainnya.

"Karena keberadaan Desa Jati Rejo posisinya di Reng 1 yang memang hidup berdampingan dengan perusahaan, untuk itu kami siap bila digandeng menjadi mitra PT TPP,"ujar Jumian.

Camat Pasirpenyu, Bambang Indramawan menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan  PT TPP yang telah memberikan bantuan bibit sawit di desa Jati Rejo yang merupakan salah satu desa unggulan yang ada di Kecamatan Pasir penyu.

"Pemerintah Kab Inhu dan Kecamatan berharap, Bumdes ini bisa menjadi penggerak ekonomi masyarakat dan bisa menambah pendapatan asli desa,"harap Bambang.

Mudah mudahan bantuan serupa ini bisa sebagai contoh bagi perusahaan yang lainnya yang ada didaerah ini agar menyalurkan program CSR nya tepat sasaran dan langsung menyentuh kepusat perekonomian masyarakat. Tegasnya.

Tampak hadir acara kegiatan penyerahan bibit tersebut bambang indramawan camat pasir penyu bersama jajaran pimpinan pt tpp, Eko Harianto Kades Jati Rejo, Arsyad Glembo ketua LPM Jati Rejo, Amir rajab tokoh masyarakat setempat, dan juga di hadiri oleh perangkat desa serta masyarakat sekitar, sekaligus penanaman bibit sawit oleh Camat secara simbolis.

Selama berlangsung kegiatan tersebut stuasi keamanan di lokasi berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala dari awal hingga akhir.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved