DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bawaslu Riau Berikan Penghargaan Pengawasan Pilgubri, Ini Jadwalnya

Editor :Ramdana Kamis,20 September 2018 | 15:56:21 WIB
Bawaslu Riau Berikan Penghargaan  Pengawasan Pilgubri, Ini Jadwalnya Ket Foto : ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan

PELITARIAU, Pekanbaru - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau akan memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah berperan aktif dalam pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 yang telah sukses beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini sebagai rangkaian evaluasi  pelaksanaan pengawasan Pilgubri 2018, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa syukur Bawaslu telah terlaksananya Pilgubri dengan baik.

Pemberian penghargaan kepada berbagai pihak, rencananya akan diselenggarakan hari jum'at pagi tanggal 21 September 2018 bertempat di Hotel Furaya jalan Sudirman, Pekanbaru sekitar pukul 08.00 WIB dibuka oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI.

Dijadwalkan hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jendral Bawaslu RI,  Gunawan Suswantoro, Gubernur Riau, Bupati dan Walikota se Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Kapolda Riau, Kesbangpol, Forkopimda Provinsi (Stake Holder), serta para pengawas pemilu sampai ke kecamatan se-Riau.

"Acara ini dulunya kita rencakan dengan nama Bawaslu Riau Award, namun karena tidak tersedianya anggran kita berikan pada pembukaan acara Penguatan Kapasitasdan Kapabilitas Bawaslu Kabupaten dan Kota serta Panwascam Se Riau," jelas ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan.

Rusidi di Selasela Kegiatan Rapat Kordinasi bersama Bawaslu Kabupaten dan Kota Se Riau di Hotel Mutiara Merdeka, menjelaskan, kalau acara tidak perlu yang mewah, namun yang penting adalah, bisa memberikan Apresiasi Bawaslu Riau kepada para Panwaslu dan Lembaga terkait yang telah aktif dalam membantu pengawsan pilkada kemarin.

Penghargaan akan dibagi menjadi beberapa  Kategori, dan masing akan ada  nominasi serta pemenang yang akan menerima penghargaan. 

Selain itu, dalam rangkaian acara nanti, Bawaslu Riau mengagendakan  pemasangan tanjak (penutup kepala khas melayu) kepada Sekjen Bawaslu RI dan Tamu undangan  serta tari daerah yang dibawakan oleh para Bawaslu se Riau. **Prc

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved