DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malik Siregar Terlihat Dekat Dengan Jamaah Babuljannah Kuansing, di Peringatan 1 Muharram 1440 H

Editor :Ramdana Kamis,13 September 2018 | 10:28:00 WIB
 Malik Siregar Terlihat Dekat Dengan Jamaah  Babuljannah Kuansing, di Peringatan 1 Muharram 1440 H Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Malik Siregar diminta foto bersama dengan jamaah Masjid Babuljannah Desa Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing.

PELITARIAU, Kuansing - Ceramah agama yang disampaikan Ustad Malik Siregar,  berlangsung hikmat di Masjid Babuljannah Desa Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). 

Sebelum masuk waktu ceramah usai bakda Isya, Malik Siregar yang juga anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PPP, terlihat hangat dan akrab berbincang bersama jamaah Masjid Babuljannah Cerenti pada Kamis malam (13/9/2019).

Minah (45) salah satu jamaah yang mengikuti tablik akbar peringatan 1 Muharram 1440 H Masjid Babuljannah Cerenti, merasa senang bisa bertemu dengan ustad Malik Siregar.

"Syukurlah undangan kami bisa dihadiri pak Malik Siregar, kami mengidolakan ustad Malik, ceramahnya bagus, banyak memberikan pelajaran dan juga lucu," ucapnya.

Selain Minah, yang menceritakan tentang banyaknya jamaah di Kuansing yang senang dengan Malik Siregar,  Eva yang saat itu menggunakan mukna pink juga menjelaskan, kalau jamaah sangat senang dengan Ustad Malik Siregar dan pantaslah terpilih menjadi anggota DPRD Riau.

Ketua pengurus masjid Babuljannah desa Pulau Bayur, Syahroni, dalam sambutannya mengucapkan terimasih atas kesediaan Ustad Malik Siregar memenuhi undangan jamaah masjid Babuljannah Cerenti di tengah kesibukannya dalam bertugas menjadi wakil rakyat di DPRD Riau.

"Kami bangga dengan ustad Malik Siregar yang masih bisa bertemu kami, meski pak Malik Siregar anggota DPRD, kami senang dan bangga dengan beliau," ujarnya.

Semantara itu, dalam ceramah agama yang disampaikan Malik Siregar, dia menjelaskan soal peringatan 1 Muharram lahirnya tahun baru Islam dan inti dari ceramah agama yang disampaikanya agar jamaah tetap memperkuat akidah dan tidak mudah di perpecah oleh pihak lain. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved