DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditinggal Pergi Istri, Pria di Tembilahan Nekat Gantung Diri

Editor :Syahbudi Minggu,09 September 2018 | 07:50:44 WIB
Ditinggal Pergi Istri, Pria di Tembilahan Nekat Gantung Diri Ket Foto : Jenazah Saat Dievakuasi

PELITARIAU, Inhil - Zainuddin (27) ditemukan sudah tidak Bernyawa dengan posisi tubuh masih tergantung dengan tali di Konsen Pintu WC, Sabtu (8/9/2018) dirumah orang tua korban Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban, saat itu ibu korban pulang dari mengajar mengaji dan berniat untuk pergi ke Kamar mandi / WC. 

" Saat tiba di depan Wc, Ibu korban terkejut melihat anaknya tergantung dengan seutas tali, melihat hal itu ibu korban langsung berteriak memanggil ayah korban," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, melalui PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra, Minggu (9/9/2018)

Kemudian , Lanjut Putra ayah korban dan ibu korban langsung menurunkan korban, namun pada saat diturunkan, korban sudah tidak bergerak lagi,   walaupun demikian, korban kemudian dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. 

" Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis, Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal karena murni bunuh diri, karena terdapat luka memar pada bagian leher akibat dari jeratan tali," Tungkas Putra. 

Dari keterangan ayah dan ibu korban, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebabkan frustasi karena ditinggal pergi istrinya, dan membawa satu-satunya anak hasil pernikahan mereka.

Saat ini Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan sebagaimana mestinya.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved