DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Puluhan Ribu Umat Muslim Hadir Tabligh Akbar UAS Di Lapangan Garuda Airmolek

Editor :Fauzi Minggu,02 September 2018 | 10:25:39 WIB
Puluhan Ribu Umat Muslim Hadir Tabligh Akbar UAS Di Lapangan Garuda Airmolek Ket Foto : Fhoto fhoto Baleho

PELITARIAU, Inhu Ribuan umat muslim menghadiri acara Tabligh Akbar di Lapangan Garuda Airmolek pada Jumat Malam [31/8/2018] kemaren Tabligh akbar tersebut dipastikan untuk semua kelompok Muslim maupun Non Muslim silahkan hadir saat acara digelar nanti.

Ketua Panitia Tabligh Akbar dan sekaligus memperingati Tahun Baru Islam, Ustad Isroihan Iskandar S Ag kepada pelitariau.com mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan oleh LP2A Kecamatan Pasir Penyu dan menghadirkan Penceramah Ternama seantero Jagat Raya hingga mendunia dia adalah Ustad Abdul Somad [UAS] sebagai upaya untuk memperkuat dan mempersatukan umat islam,
“Diharapkan pesan-pesan dakwah yang disampaikan menjadi perekat persatuan umat Islam untuk negeri ini,” kata Roihan.

Ia menuturkan, kegiatan islami itu persiapannya cukup singkat yang tadinya akan digelar secara sederhana, ternyata menjadi perhatian banyak umat dari berbagai daerah yang ikut hadir dari berbagai kabupaten tetangga Jamaah yang hadir dalam acara tersebut yang antusias menghadiri tablig akbar.

“Yang hadir dari seluruh Indonesia ada, ini berkat informasi yang disebarkan melalui media, baik itu elektronik, cetak dan media sosial, saya ucapkan terima kasih telah menginformasikan,” katanya.

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut mendapatkan banyak dukungan dari Forum Pimpinan Kecamatan dan Perusahaan PT TPP, Mahasiswa STAI berbagai organisasi Islam sehingga tablig akbar berlangsung sukses.

Isroihan berharap, tablig akbar tersebut menjadi momentum berkumpulnya umat Islam dan menyatukan tekad menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Terima kasih pada saudara kita yang mensupport bisa berkumpul bersatu, karena Islam bisa bersatu untuk negara Indonesia,” pungkasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved