DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Didesak Gelar Musda, Kepengurusan KNPI Riau Sudah Lama Berakhir

Editor :Ramdana Minggu,12 Agustus 2018 | 14:30:55 WIB
Didesak Gelar Musda, Kepengurusan KNPI Riau Sudah Lama Berakhir Ket Foto : 6 ketua DPD KNPI se Riau menggelar pertemuan terkait berakhirnya masa kepengrusan KNPI Riau, yang hadir yakni Ade Fitra ketua KNPI Pekanbaru, Hidayat Hamid Indragiri Hilir, Ade Sukemi Pelalawan, Ulil Amri Siak, Agus Tera Dumai dan Daniel dari DPD KNPI Ind

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Provinsi Riau, menggelar pertemuan Sabtu (12/8/2018) di Hotel Furaya Pekanbaru, terkait kepengurusa DPD KNPI Provinsi Riau yang sudah lama berakhir masa kepengurusannya.  

Pertemuan di hadiri 6 (enam) ketua DPD KNPI se Riau yakni Ade Fitra ketua KNPI Pekanbaru, Hidayat Hamid Indragiri Hilir, Ade Sukemi Pelalawan, Ulil Amri Siak, Agus Tera Dumai dan Daniel dari DPD KNPI Indragiri Hulu.

Ketua DPD KNPI Pelalawan, Ade Sukemi   mengatakan, tujuan utama pertemuan 6 ketua DPD KNPI kabupate kota di Riau adalah bermusyawarah dan silaturrahim serta menyikapi perkembangan pengurus DPD KNPI Riau yang sampai sekarang belum melaksanakan Musda.

“Kita mempunyai tanggungjawab moral sebagai ketua dpd knpi di kabupaten, oleh karena nya kami yang hadir dan disepakati ketua dpd yang lain  berharap," ungkapnya.

Pertama mendesak dewan pengurus daerah KNPI Riau yang berwenang untuk segera melaksanakan musda.

Kedua, mari duduk bersama karateker pengurus dpd knpi riau, demisioner, dpd knpi se Riau dan okp untuk menyatukan persepsi sehingga musda ini terselenggara dengan baik demi kemajuan kepemudaan kita.

Sementara itu, Ketua KNPI Pekanbaru Ade Fitra, sebagai inisiatif menggelar pertemuan inI mengucapkan terima kasih dengan kepedulian kawan-kawan DPD se riau dapat meluangkan waktu untuk hadir membicarakan kepentingan kepemudaan Riau kita dan kapan perlu kita sepakati di antara kita maju sebagai ketua dpd knpi Riau musda yang akan di laksanakan.

"Kita akan bertemu lagi dalam waktu dekat, Insya Allah seluruh dpd knpi riau akan hadir tentunya untuk tujuan dan misi yg sama demi kemajuan pemuda ” ujar Ade. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved