DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakil Ketua DPRD Kuansing Lepas Jalan Santai Gunung Toar

Editor :Ramdana Sabtu,11 Agustus 2018 | 21:16:17 WIB
Wakil Ketua DPRD Kuansing Lepas Jalan Santai Gunung Toar Ket Foto : Wakil ketua I DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) didampingi Camat Gunung Toar Serda Risnah SSTP MSi, melepas secara langsung ratusan pesera jalan santai

PELITARIAU, Kuansing - Wakil ketua I DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) didampingi Camat Gunung Toar Serda Risnah SSTP MSi, melepas secara langsung ratusan pesera jalan santai, Rabu (8/8/2018) pagi kemarin dilapangan kantor camat Gunung Toar.
 
Gerakan jalan santai tersebut di ikuti anak didik sekolah SD, SM, MTS, SMA se-Kecamatan Gunung Toar. "Gerakan jalan santai ini merupakan dari rangkaian acara HUT RI KE 73 di Kecematan Gunung Toar, kita juga membagikan door dimana pada hari  Door Prize kepada peserta," ujar Camat Gunung Toar, Risnah, yang dikenal dekak dengan masyarakat.

Ketua Penitia Deflides Gusni SP MSi, yang juga merupakan Sekcam Gunung Toar dalam sambutanya menjelaskan kalau kegiatan perayaan HUT RI dimeriahkan dengan jalan santai berhadiah untuk memberikan motivasi kepada generasi bangs gemar berolahraga.

Pada kesempatan yang sama wakil ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono usai melepas peserta jalan santai Gunung Toar, diakhir acara juga menutup acara tersebut sambil menyerahkan  Door Prize kepada peserta yang beruntung.

"Maari kita isi kemerdekaan ini dengan hal positif, seperti belajar dengan rajin, jauhi pengalahguna narkoba," ajak Sardiyono kepada peserta jalan sehat yang merupakan anak sekolah tersebut.

Terakhir sardiyono menyerah Door prize berupa sepeda santai kepada anak murid MTs yang beruntung atas nama Nazifah Hayat, anak tersbut sangat senang menerima hadiah yang tak terduga sebulumnya. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved