DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penerbangan Perdana Wings Air Dari Rengat Sudah Lending Di Batam

Editor :Fauzi Sabtu,11 Agustus 2018 | 18:12:26 WIB
Penerbangan Perdana Wings Air Dari Rengat Sudah Lending Di Batam Ket Foto : Fhoto di Nagoya Batam

PELITARIAU, Inhu – Pesawat Komersial Wings Air bersama pesawat ATR 72-500/600 buatan Prancis, Alhamdulillah, penerbangan perdana kali ini membawa penumpang sebanyak 42 orang jam 16,00 wib mendarat dengan selamat di Bandara Hang Nadim Batam, Pesawat terbang perdana dari Rengat ke Batam langsung dinahkodai oleh Kepala Bandara Japura Capt Pilot Much Kurniawan, Kata  Suwastu Hanani SPd, Sabtu [11/8/2018] salah seorang Penumpang Wings Air dari Japura ke Batam.

Dikatakannya dari 42 penumpang tampak rombongan Eks Camat Lirik, Suhadi SE, Kades Desa Sidomulyo, Budianto, dan 10 orang Pegawai Bandara Japura yang dipimpin oleh Bayu menuju GGI Hotel Batam selama 30 menit istirahat dilanjutkan untuk menikmati wisata kuliner dibatam, terang Hanani.

Mantan Camat Lirik Suhadi, SE MSi di Hotel GGI Batam Kamar 532 saat bincang bincang mengatakan setelah Lending pesawat Wings Air di Bandara Hang Nadim menetes air mata terharu rasanya bermimpi bisa meng aktifkan kembali Bandara Japura.

Mudah mudahan setelah diaktifkan berharap dimanfaatkan oleh masyarakat transport udara tersebut tugas kami sudah terbukti dengan dilaksanakan di Take Off di Bandara Japura Rute Batam tadi sudah dilakukan terbang perdananya dilepas oleh Bupati yang diwakili Sekdakab Inhu H Hendrizal. Singkat Suhadi.[**]

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved