DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Fazar Muhardi Pimpin Forum Pemimpin Redaksi Riau

Editor :Ramdana Sabtu,11 Agustus 2018 | 04:55:00 WIB
Fazar Muhardi Pimpin Forum Pemimpin Redaksi Riau Ket Foto : Salah seorang penggagas Forum Pemimpin Redaksi (FPR) Riau, Tun Akhyar mengukuhkan ketua FPR terpilih

PELITARIAU, Pekanbaru - Empat nama terjaring dalam pencalonan Ketua Forum Pemimpin Redaksi Riau (FPR). Masing-masing Fajar Muhardi, Satria Utama Batubara, Eka PN, dan Zupen Zuhri. Namun, dua nama mengundurkan diri. Yakni, Eka PN dan Zupen.

Ungkapan tidak bersedia ini disampaikan Eka PN dan Zulfen ketika mereka diminta menyampaikan visi dan misi dalam Musyawarah FPR yang berlangsung, Sabtu (11/8/2018) di Hotel Furaya, Pekanbaru.

Setelah melalui penjaringan calon, secebis kertas suara yang diserahkan panitia memutuskan, bahwa Fazar Muhardi terpilih sebagai ketua FPR dengan perolehan suara sebanyak 11 suara. Sementara rivainya, Satria Utama Batubara meraih 7 suara.

Dari 21 suara yang ada itu, tiga suara dinyatakan batal karena salah menulis nama. Hal ini sesuai dengan tata tertib pemilihan, jika salah menulis maka suara tersebut tidak sah.

Perhelatan ini juga disaksikan langsung pengagasan FPR, Tun Akhyar, Taufik Hidayat, Fakhrunnas MA Jabar, Tampak juga Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Riau, Deni Kurnia.

Sesuai janjinya dalam visi dan misi, Pemred Riaubook, Fajar, dalam waktu dekat menyediakan kantor dan membentuk kepengurusan FPR yang baru dengan masa kerja 2018-2020.

Sebagai gambaran, Forum Pemred Riau didirikan untuk kepentingan peningkatan intelektual Para Pemimpin Redaksi di Provinsi Riau, serta sebagai sumbangsih dan peran serta dunia profesi kewartawanan dalam mendorong kemajuan Provinsi Riau di segala bidang.

Forum Pemred Riau adalah lembaga independen yang menggunakan kekuatan moral untuk ikut membangun sistem demokrasi yang sehat demi terciptanya masyarakat yang cerdas dan tercerahkan.

Forum Pemred Riau digagas oleh 6 orang pemimpin redaksi media masa di Riau pada tahun 2013, diantaranya adalah, Yanto Budiman Situmeang, Pemimpin Redaksi Tabloid Azam, Taufik Hidaya  Pemimpin Redaksi Koran Riau, Tun Akhyar Pemimpin Redaksi Harian Vokal, Novrizon Burman Pemimpin Redaksi Tabloid Riau Satu, Anthony Harry Pemimpin Redaksi Riauinfo.com dan (Alm) Ahmad Rodhi Pemimpin Redaksi Metro Riau. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved