DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berjuang Bersama, Hj Wisma Happy Menuju DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing

Editor :Ramdana Selasa,07 Agustus 2018 | 04:01:00 WIB
Berjuang Bersama,  Hj Wisma Happy Menuju DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing Ket Foto : Anggota DPRD Inhu Hj Wisma Happy SE MM makan siang bersama wartawan di kediamannya.

PELITARIAU, Inhu - Anggota DPRD Indragiri hulu (Inhu) Hj Wisma Happy SE MM menyampaikan permohonan do,a dan dukungan dari masyarakat Inhu, dalam memantapkan niatnya maju bertarung di DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 mendatang.

"Terimasih atas dukungan semua pihak, yang telah mensuport perjuangan bersama ini, di samping saya di berikan kesempatan sebagai kader Golkar untuk maju di Pileg 2019, saya merasa terpanggil untuk meningkatkan pengabdian saya," ujar Wisma Heppy Selasa (7/8/2018) saat makan siang bersama dengan wartawan.

Menurut politisi Partai Golkar Inhu ini, dari ratusan ribu jiwa perempuan di Kabupaten Inhu, banyak aspirasi kaum hawa yang harus di dukung oleh Pemerintah Provinsi, mulai dari kegiatan berkesesuaian sampai dengan kegiatan kaum hawa di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Bukan hanya kaum hawa di Inhu yang butuh "Sentuhan" hangat dari pemerintah, yang bisa membuat kaum hawa mampu mandiri dan berkreasi bukan hanya didukung oleh suami, namun kegiatan dan usaha kaum hawa perlu dukungan eksekutif dan legislatif," ujar putri terbaik Inhu asal Peranap Ini.

Selain sebagai orang yang akan memperjuangkan nasib kaum perempuan Inhu-Kuansing di Provinsi Riau, dia juga sudah menyerap aspirasi masyarakat se-Inhu dalam bidang pembangunan. "Banyak aspirasi masyarakat Inhu yang harus di dukung dari anggaran Provinsi Riau," ucapnya. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved