DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PAN Daftar Perdana Bacaleg di KPU Meranti, Fauzi Hasan Harapkan Pemenang Kursi di DPRD Meranti

Editor :Herman Sabtu,14 Juli 2018 | 18:38:55 WIB
PAN Daftar Perdana Bacaleg di KPU Meranti, Fauzi Hasan Harapkan Pemenang Kursi di DPRD Meranti Ket Foto : Foto bersama usai mendaftar di KPU Meranti

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Meranti semakin optimis untuk meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang dan mendaftar hari ini di KPU Kepulauan Meranti.

''Kita optimis memenangkan Pileg 2019 mendatang. Target kita minimal 9 kursi maksimal 12 Kursi karena nomor 12 dan tentu diharapkan akan lebih banyak lagi karena Ketua DPW Kita yakni Bupati Meranti,'' ujar Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan Kepada media Sabtu (12/7/2018) Pagi.

Dengan target itu, berarti PAN harus mampu menempatkan wakilnya dari masing-masing kecamatan minimal 2 atau 3 di setiap Kecamatan.

Dijelaskan Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan lagi, meski tidaklah mudah mendapatkan 1 perwakilan dari tiap kecamatan. Apalagi dalam satu daerah pemilihan (Dapil) ada 3 kecamatan namun kita berusaha semampu kita sebagai Partai Pemenang di Pilgubri Riau.

Alhamdulilah hari ini kita perdana daftar di KPU Meranti dan semua berkas bacaleg dinyatakan lengkap ,tinggal persiapan kita untuk merebut kursi di dprd meranti nantiknya," ungkap Fauzi Hasan.

Sementara itu,Ketua KPU Meranti Abu Hamid menyampaikan dalam mendaftar bacaleg baru satu partai yakni Partai Amanat Nasional ( PAN) yang mendaftar untuk Partai lain di harapkan menyusul segara.

Berkas mereka lengkap,dan kita dari KPU menghimbau Partai Agar segara mendaftar Pendaftaran Bacaleg paling lambat 17 Juli pukul 00:00 Wib," ujar Ketua KPU Meranti Abu Hamid. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved