DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Keluarga Besar Polres Inhu Gelar Buka Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Editor :Fauzi Rabu,06 Juni 2018 | 00:51:18 WIB
Keluarga Besar Polres Inhu Gelar Buka Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim Ket Foto : Fhoto Polres Inhu Buka Bersama Undang Purnawirawan Polri Serta Wartawan Dan Anak Yatim

PELITARIAU, Inhu – Untuk Mempererat Hubungan silaturrahmi dan rasa kekeluargaan pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Buka bersama selasa (5/6/2018) di Mapolres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Buka Bersama ini digelar bersama Staf Polres Inhu serta tidak lupa juga mengundang Rekan Media, Da’i Kamtibmas, Purnawirawan Polri dan puluhan Anak Yatim. 

Dalam sambutan singkat Kapolres inhu mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ini ada kekurangan.

Dikatakannya juga bahwa, selaku Kapolres dirinya juga menghimbau bahwa dalam bulan puasa ini hendaknya kita semua bisa lebih intropeksi diri terhadap segala hal yang dapat mengganggu keamanan agar tidak terjadi didaerah ini.

“Karena ini bulan yang suci dan penuh berkah kita dapat melakukan inrofeksi diri dan berbagi untuk sesama,” ujarnya.

Selain itu kita harus menjaga situasi di Inhu, karena akhir-akhir ini banyak kejadian yang mendapat perhatian kita semua, terutama adanya kelompok teror, jika kita bersinegi maka semua akan dapat diatasi.

"Saya ingat betul awal bertugas di Polres Inhu ini sewaktu bersilaturrahmi Kesekretariat Lembaga Adat Melayu ada mendapat Petuah dari Ketua LAM Inhu H Zulkipli Gani dia berpesan tugas utama Polri didaerah ini adalah merapatkan yang renggang dan menyelesaikan masalah hadir sebagai solusi,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Kapolres, Waka Polres Inhu Kompol Roni syahendra SH SIk, Para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Anggota Polres dan Bhayangkari Inhu, rekan-rekan media serta puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri Desa Sungai Beringin.

Dalam kesempatan ini untuk menunggu masuknya waktu Berbuka Puasa juga dilaksanakan Kultum serta dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim dan bingkisan dari Polres Inhu.**

https://youtu.be/UsN5eWAq8gQ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved