DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelantikan Ratusan Petugas TPS Dapil IV di Gedung Buana Sakti Air Molek

Editor :Fauzi Minggu,03 Juni 2018 | 17:33:58 WIB
Pelantikan Ratusan Petugas TPS Dapil IV di Gedung Buana Sakti Air Molek Ket Foto : Fhoto Acara Pelantikan Lagi Berlangsung

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu tgl 03 Juni 2018 pkl 13.30 Wib bertempat di Gedung Buana Sakti Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu telah dilaksanakan sebanyak 194 Orang Pelantikan Pengawas TPS (PTPS).

Kali ini yang dilantik khusus berada di Daerah Pemilihan (Dapil IV) terdiri dari Kec Pasir Penyu 72 orang, Kec Lirik 43 orang, Kec Lubuk Batu Jaya (LBJ) 48 orang dan Kec Sei Lala 31 orang jadi total keseluruhannya sekitar 194 orang PTPS untuk mensukseskan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018.

Pelantikan Pengawas (PTPS) dihadiri oleh Bambang  Indramawan SSTP, Camat Pasir Penyu/ Kapten Infanteri I Gusti Surjana /Danramil 04/Ps, Kompol Dwi Kormal/Kapolsek Pasir Penyu.

Dedi Risanto/Ketua Panwaslu Kab Inhu, Yulianto S Hut/Kasek Panwarcab Kab Inhu, Ediewarman/ Ketua Panwaslu Kec Lirik, Sofia warman/ Ketua Panwaslu Kec Psr Penyu, Mujiono/Ketua Panwaslu Kec LBJ, Sdri Windi/ Ketua Panwaslu Kec Sei Lala, Berlin Manurung/Rohaniawan dan Abd Muiz M Pdi/Pembacaan Doa.

Selanjutnya rangkaian kegiatan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panita Pelantikan Pengawas TPS oleh Yoyo Suganda, Pembacaan Pengangkatan Pengawas TPS oleh Ketua Panwaslu tiap tiap Kecamatan, Pembacaan Naskah Sumpah Janji, Penanda tanganan  Sumpah janji  Pengawas TPS Desa/ Kel Oleh Ketua Panwaslu Kab Inhu.

Dari Kec Psr Penyu diwakili Oleh Dewi Afriani, Kec Lirik diwakili oleh Rio Handoyo, Kec Lbj Diwakili Oleh Desta Pradipto, dan Kec Sei Lalak diwakili Oleh Mardiana, Serta Pembacaan Fakta Integritas oleh Darusman Msi.

Dalam Sambutan singkat Kapten Infantri I Gusti Suarjana (Danramil 04/Ps) meminta Mari kita Bersama sama Berdoa Semoga Pelaksanaan Pilkada pada tahun 2018 ini Aman Damai dan Terkendali.

"Saling menghargai dalam pelaksaan tugas dan berani mengatakan mana yang benar dan mana yang salah demi sukses hajat yang kita emban sebagaimana sesuai arahan Panglima TNI awasi TPS Yang lokasi terpencil untuk menghindari kecurangan dan Money Politik," Ujar Danramil. 

Dalam sambutan singkatnya Ketua Panwaslu Kab Inhu, Dedi Risanto mengatakan untuk pengawas TPS di tiap Desa/ Kel mari kita kerja sama dengan baik, seandainya ada Interpensi atau tekanan dari pihak lain kita tetap dengan tugas dan kewajiban kita masing masing dan Ingat kita sudah disumpah, Tegasnya. 

Usai mendengar arahan diteruskan dengan Pembacaan Doa Oleh Ust Abd Muiz, M Pdi, sekira pkl 15.30 Wib Pelantikan Pengawas TPS  (PTPS) selesai dengan keadaan Aman terkendali.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved