DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Riau 27 Juni

Pasangan Cagub LE-Hardianto Menang di Rohil, Insya Allah

Editor :Yudha Rabu,23 Mei 2018 | 01:36:49 WIB
Pasangan Cagub LE-Hardianto Menang di Rohil, Insya Allah Ket Foto : Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto bersilaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bagan Siapi api, Kabupaten Rokan Hilir

PELITARIAU, Rohil - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto bersilaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bagan Siapi api, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa,(22/5/2018).

Ketua DPC PKB dan Ketua DPC Gerindra Jufrizal menyambut kedatangan pasangan Cagub Zaman Now tersebut di lokasi acara di kediaman tokoh masyarakat H Iput.

Selaku tuan rumah H Iput mengaku gembira dan antusias kedatangan Cagub sekaligus Cawagub yang diusung koalisi PKB-Gerindra tersebut.

"Biasanya jarang sekali datang sekaligus cagub dan cawagub di Rokan Hilir. Insyaallah ini pertanda baik pasangan LE-Hardianto ini akan menang di Rokan Hilir," ujar H. Iput diamini warga yang hadir.

Lebih lanjut, H Iput menegaskan komitmen pasangan Zaman Now tersebut untuk merealisasikan pembangunan jalan lintas Dumai-Bagan Siapi api yang banyak mengalami kerusakan.

"Jika LE-Hardianto terpilih bapak-bapak, kita akan tagih janjinya untuk bangun jalan-jalan yang rusak di Rokan Hilir. Kalau 2 tahun pertama tidak dibangun, kita akan turunkan," tegas H Iput.

Kegiatan kampanye dialogis oleh pasangan LE-Hardianto merupakan rangkaian kampanye yang dijadwalkan KPUD Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir. **Ear

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved