DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Empat Pasang Mesum Dipergoki Dalam Wisma di Tembilahan

Editor :Syahbudi Minggu,13 Mei 2018 | 19:25:50 WIB
Empat Pasang Mesum Dipergoki Dalam Wisma di Tembilahan Ket Foto : Petugas Ketika Mengetuk Pintu Kamar

PELITARIAU, Inhil - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan razia di Hotel dan Wisma Kota Tembilahan, Minggu (13/5/2018) dini hari.

Dalam razia tersebut, ada empat pasangan tanpa identitas kepergok. Digiringnya keempat pasangan tersebut karena terjaring tanpa mengantongi identitas pasangan yang sah.

Berdasarkan pantauan lapangan, puluhan personil Satpol PP itu mulai beranjak dari Kantor Satpol PP Inhil pada hari Sabtu (12/5) sekitar 23.30 WIB dengan menggunakan dua armada.

Sekitar 1 jam menyisir hotel dan wisma, tepat pada pukul 00.30 WIB, petugas menemukan sepasang sejoli. Kemudian petugas melanjutkan penyisiran ke lokasi sasaran lainnya. Sekitar pukul 1.00 WIB, petugas kembali mempergok pasangan mesum, kali ini 3 pasang sekaligus dalam wisma.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sepasang remaja di Taman Swarna Bumi sekitar pukul 1.25 WIB. Setelah itu, tepat pada pukul 1.30 WIB petugas kembali ke Kantor Satpol PP dengan membawa 10 orang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Inhil, TM Syaifullah mengatakan, razia tersebut dilakukan sebagai rutinitas penertiban perbuatan maksiat, terlebih lagi katanya umat muslim siap menyambut Bulan Ramadhan 1439 H.

"Nantinya kita tetap melakukan Yustisi, karena bukan berarti bulan puasa orang berenti melakukan maksiat, malah sebaliknya," kata TM Syaifullah.

Sebab kata Kasatpol PP, evaluasi dari melihat tahun-tahun sebelumnya tetap ada maksiat Dibulan Puasa. Dan bahkan, tidak menutup kemungkinan pasangan tanpa identitas melakukan mesum disiang hari.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved