DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

54 Kader Dan Bacaleg Partai PAN Inhu Dibekali LKAD

Editor :Fauzi Selasa,08 Mei 2018 | 13:39:29 WIB
54 Kader Dan Bacaleg Partai PAN Inhu Dibekali LKAD Ket Foto : Fhoto Bersama Peserta LKAD DPD PAN Inhu

PELITARIAU,Inhu - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN Inhu) Rudi Hartono, kepada wartawan Senin (7/5) di Pematang Reba mengatakan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang dilaksanakan oleh PAN ini merupakan bagian dari komitmen PAN dalam membekali kader, menciptakan kader militan, serta sebagai syarat wajib bagi kader yang berkeinginan maju pada bursa Pileg nanti.

"Sekolah perkaderan atau LKAD tersebut sudah kita laksanakan pada, Sabtu dan Minggu (5-6/5/2018) akhir pekan kemaren, Lokasi yang kita ambil, Camp Granit TNBT (Taman Nasional Bukit Tiga Puluh)," Ujar Rudi.

Tekat Partai PAN kedepannya untuk menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang di Inhu, tidak sebatas wacana dan omongan belaka.

Untuk meraih hal itu, DPD PAN Inhu tengah mempersiapkan strategi matang bagi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang nantinya akan dimajukan oleh partai berlambang matahari terbit tersebut, Pungkasnya. 

Segala sesuatunya sudah kita persiapkan sejak saat ini. Dan kita juga telah melakukan sekolah pengkaderan atau yang lebih dikenal dengan Latihan Kader Amanat Dasar.

"Melalui LKAD tersebut, para kader dan Bacaleg diharapkan mampu menyerap materi yang disampaikan oleh instruktur yang sengaja kita datangkan DPP dan DPW," Tegas Ketua.

Para instruktur tersebut, Ir Rendra Mirni, DR Aimei Sulaiman, Abdul Gafar, Slamet Nasron dan H Martius Busti.

"Selain untuk mengasah kemampuan kader, LKAD ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan kesadaran kader untuk menjadi mentor serta calon legislatif nantinya, dan dapat menjadi duta partai dalam memenangkan pemilihan umum 2019 mendatang," terangnya.

LKAD kali ini sedikitnya diikuti oleh 54 kader serta bacaleg, Selain berasal dari Inhu, LKAD tersebut juga diikuti beberapa orang peserta dari luar Inhu, diantaranya 1 orang dari Pekanbaru, 1 orang dari Inhil, dan 2 orang dari Bengkalis, LKAD tersebut dibuka secara langsung oleh Wasekjen DPP PAN, Arif Mustafa Albuny.

Hadir juga Sekwil PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf, Ketua DPD PAN Kuansing, Komprensi, perwakiln Kodim 0302 Inhu, Kapten Yunasri serta Komisi Hukum KPU Inhu, Hendri A Saleh yang juga kebagian sebagai pemateri, Harap Rudi Hartono.

Pemilihan lokasi LKAD di Camp Granit tersebut juga bertujuan untuk, memperkenalkan destinasi wisata TNBT kepada para tamu yang kita datangkan dari luar daerah, Dengan begitu, kedepan hendaknya objek wisata TNBT ini, bisa lebih dikenal oleh wisatawan dari mancanegara. Jelasnya.**(fz)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved