DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malam Pisah Sambut Kapolres Inhu Di Gedung Dang Purnama Rengat

Editor :Fauzi Selasa,01 Mei 2018 | 09:47:32 WIB
Malam Pisah Sambut Kapolres Inhu Di Gedung Dang Purnama Rengat Ket Foto : Kedua Kapolres Beserta Istri Fhoto Bersama Wabup Khairizal

PELITARIAU, INHU - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Khairizal SE saat acara pisah sambut Kapolres Inhu dari AKBP Arif Bastari SIk MH ke AKBP Dasmin Ginting SIk, Senin (30/4/2018) malam di Gedung Dang Purnama Rengat  menyebutkan, setiap ada pertemuan maka pasti ada pula perpisahan.

Hari ini, satu dengan kita dari Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) akan meninggalkan Kabupaten Indragiri Hulu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. 

"Pada hari ini juga kita akan menerima rekan kerja sekaligus sahabat baru sebagai Aparatur Negara, Kita menyadari bahwa mutasi jabatan merupakan tuntutan organisasi terlebih lagi di institusi Polri yang dinamis," Ujar Wabup di sela sambutannya. 

Dikatakan wabup, pada masa kepemimpinan AKBP Arif Bastari Sik MH sebagai Kapolres Indragiri Hulu pernah berhasil mengukir prestasi diantaranya penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan program promoter Kapolri tahun 2017. 

"Kami bangga memiliki pemimpin khususnya dalam kepolisian dapat mengukir prestasi yang mana juga berdampak baik bagi kabupaten itu sendiri yakni Inhu," terang Khairizal dengan rasa bangga. 

Wabup Khairizal mengucapkan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Arif Bastari SIk MH selama ini melaksanakan tugas sebagai Kepala Kepolisian resort Indragiri Hulu, yang mana telah menunjukkan kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kepala bagian pengendalian personil kepolisian daerah Sulawesi selatan. Saya yakin dengan pengalaman sebagai Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari Sik MH akan lebih sukses mengemban tugas," paparnya.

Sementara itu, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting dalam sambutannya menyampaikan Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada senior, yaitu AKBP Arif Bastari SIK MH yang mana telah memberikan tugasnya yang terbaik untuk Inhu. 

Dengan diterimanya surat telegram dari kapolri bahwasanya saya diberi amanah untuk memimpi kepolisian di Inhu ini, maka saya meminta dukungam yang terbaik khususnya dari lapisan masyarakat serta para pejabat polres inhu maupun pejabat pemkab Inhu. 

"Untuk itu berikan saya masukan dan saran apabila ada tugas yang belum bisa saya kerjakan dengan sepenuhnya," harap Dasmin. 

Tidak lupa pula sepatah dua patah sambutan AKBP Arif Bastari SIK MH sbb mengajak para hadirin untuk kedepannya menjadi lebih dewasa dan mendapat keberkahaan dari Allah Swt dengan roda perputaran kehidupan dengan diiringi keikhlasan,  kepemimpinan yang sesuai dengan kita harapkan. 

"Saya sangat sangat bangga dan sangat berterima kasih atas rekan rekan sekalian karena selama saya bertugas di Inhu diterima dengan sangat baik. Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya jika ada tutur kata saya yang salah. Mohon ampun juga kepada Allah Swt," pungkas Arif. 

tampak hadir ratusan orang diacara tersebut, diantaranya Assistent I, Assistent II Pemkab Inhu, Forkopimda Kab. Inhu,  anggota DPRD Inhu Komisi II, sejumlah Kepala dinas Pemkab Inhu, para Kabag Polres Inhu, Kasat Polres Inhu, Kapolsek jajaran Polres Inhu, pejabat utama polres Inhu, ketua FKUB Inhu H Lasmi Ismail, ketua LAMR H Zulkifli Gani, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya.**(FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved