DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sijago Merah Lahap Rumah Warga Di Pasir Penyu

Editor :Fauzi Sabtu,21 April 2018 | 23:18:06 WIB
Sijago Merah Lahap Rumah Warga Di Pasir Penyu Ket Foto : Fhoto Kondisi Api sedang membara

PELITARIAU, Inhu - Kordinator Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pasir Penyu, Febby Riantino mengatakan Pada hari Sabtu Tanggal 21 April 2018 sekira pukul 20.30 Wib Tempat Kejadian Perkara (TKP) di RT 001  RW 002 Lingkungan 1Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit  rumah, Pemilik atas nama Almarhum Bapak Adnan yang di Kontrak kepada Saudara Selamat (48) Tahun, Pekerjaan Wiraswasta.

Kronologis Kejadian Sekira pukul 20.30 wib Anak dari Bapak Selamat yang bernama Miftahul Hidayat melihat dan mendengar ada Suara Letusan dari dapur rumahnya dan melihat Api sudah Besar, Miftahul Hidayat langsung meminta tolong ke Masyarakat sekitar, Jelasnya. 

Beberapa menit kemudian warga berdatangan untuk memadamkan sijago merah setelah beberapa jam kemudian juga berdatangan bantuan mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik PT TPP dan PT Pertamina Lirik, Terangnya. 

"Alhamdulillah Sekitar Jam 20.50 wib Api dapat dilumpuhkan, sementara barang dalam rumah tidak dapat diselamatkan," Jelas Febby. 

Saat ini untuk mengetahui penyebab kebakaran aparat polsek setempat masih  melaksanakan penyelidikan (Lidik) dan mengumpulkan keterangan dari Saksi-saksi, seperti Sardini, 71 Thn, Lk, Wiraswasta, Kel Sekar Mawar Kec Pasir penyu, Jalius, 37 Thn, Lk, wiraswasta, Kel Sekar Mawar Kec Pasir Penyu, dan Miftahul Hidayat, 14 Th, Pelajar, Kel Sekar Mawar Kec Pasir, Sebut Febby lagi. 

"Untuk Kerugian sementara atas Kebakaran tidak ada Korban Jiwa dan Korban Materil Kurang lebih sekitar 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)," Pungkasnya.(Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved