DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Camat Tampan dan Perempuan LIRA Apresiasi Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Editor :Herman Sabtu,21 April 2018 | 16:44:40 WIB
Camat Tampan dan Perempuan LIRA Apresiasi Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Ket Foto : Foto istimewa

PELITARIAU, Pekanbaru - Kegiatan sosial kemasyarakatan yakni Jumat Barokah Polresta Pekanbaru bersama Tim Terpadu yang digagas Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, mendapat apresiasi langsung dari Camat Tampan dan Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Pekanbaru.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Terpadu yang dilaksanakan bertepatan hari Kartini 21 April 2018 ini, Camat Tampan Nurhaminsyah SSTP MSi kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang bekerjasama dengan Perempuan Lira, Polda Riau, IDI, BPJS Pekanbaru.

"Pada hari ini bersempena Hari Kartini tahun 2018, telah dilaksanakan berbagai iven kegiatan di Kecamatan Tampan, antara lain pemeriksaan kesehatan, penyerahan paket Sembako dan bantuan kursi roda. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, mudah-mudahan amal ibadah yang dilakukan oleh Tim Jumat Barokah ini diterima oleh Allah SWT. Dan kami juga warga Tampan merasa dihargai, dan kedepannya kami berharap dapat bekerjasama lagi dengan Polresta Pekanbaru bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru," jelas Nurhamin.

Sementara itu, Ketua Perempuan LIRA Pekanbaru, Elina Koto kepada wartawan menyebutkan bahwa Perempuan Lira Pekanbaru ikut andil membantu dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Terpadu ini.

"Kegiatan ini sangat kami apresiasi sekali. Diharapkan, kegiatan ini terus bergerak untuk masyarakat," harap Elina. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved