DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Putra Terbaik Riau "Yopi Arianto" Ajak Sukseskan Pilkada

Editor :Fauzi Selasa,27 Maret 2018 | 11:01:19 WIB
Putra Terbaik Riau Ket Foto : Bupati Inhu Yopi Arianto

PELITARIAU, INHU - Bupati Indragiri Hulu, Haji Yopi Arianto SE menghimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) agar ikut serta menjaga stabilitas sosial, politik, dan keamanan (Sospol - Red) agar tetap menjaga netralitas Pilkada yang sedang dan akan dilaksanakan. ‎

Orang Nomor Satu DiPemkab Inhu ini juga berpesan kepada segenap Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Camat, Lurah, dan Kepala Desa untuk ikut serta mendorong masyarakat agar berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya pada Pilkada yang akan datang, karena merupakan salah satu wujud kehidupan berdemokrasi. 

"Berikanlah hak suara saudara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disiapkan, jangan tidak ikut memilih, karena pilihan saudara menentukan pemimpin yang terbaik kedepannya. Jangan menjadi golput, ingat Pilkada kita dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018," terang Bupati Yopi.

Mari wujudkan Pilkada yang berkualitas, bermartabat, tertib, aman, damai, dan kondusif. Tolak dan Lawan Politik Uang, Tolak dan Lawan Politisasi SARA, stop fitnah dan ujaran kebencian di media sosial, stop berita bohong dan bermuatan provokasi di media sosial. 

"Pilihan boleh beda, tapi kerukunan dan persatuan Bangsa diatas segalanya. Salam Pilkada damai," pungkas Putra terbaik Riau itu. **(Fauzi) 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved