DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Meranti Buka Bimtek Tata Cara Pengunaan GPS Oleh Bidang Tapem

Editor :Herman Senin,19 Maret 2018 | 11:48:16 WIB
Sekda Meranti Buka Bimtek Tata Cara Pengunaan GPS Oleh Bidang Tapem Ket Foto : Sekda Meranti saat pengalungan Pita peserta GPS

PELITARIAU, Meranti - Sekda Meranti Yurlian Norwis,SE MM membuka secara Resmi sosialisasi cars mengunakan alat GPS Bagi Aparatur Pemrrintahan Kecamatan Kelurahan Se- Kabupaten Meranti Tahun 2018 di Gedung Oren Senin (19/3) Pagi.

Kepala Bidang Tapem Sektariat Pemkab Meranti  Mulyadi menyampaikan dalam tata cara pengunaan alat GPS tentunya,harus bisa di mampatkan oleh pihak kecamatan dengan baik,untuk mengukur tanah masyarakat dalam menentukan letak geokeafis suatu wilayah dan desa khususnya yang ada di Kabupaten Meranti.

" Saya harapkan,perserta yang mengikuti kegiatan pengunaan alat GPS ini,bisa di mengerti dan di mampatkan dengan baik,until seksi pemerintahan yang membidangi pengukuran Se- Kabupaten Meranti," Harap Kabag Tapem Mulyadi mantan Camat Rangsang ini.

Hal Senada juga di sampaikan Sekda Meranti Yurlian Norwis SE MM menyampaikan dalam pengunaan teknis GPS se Kabupaten Meranti harus bisa di pergunakan dengan baik dan terarah.

"Saya sanggat mengapresiasi kepada Kabag Tapem,salah satu upaya georafis sanggat perlu GPS,salah satunya,dalam mengukur peta wilayah dalam mengukur tentunya mengunakan GPS," ungkap Sekda Meranti.

Yurlian Norwis juga mengatakan dengan cars pengunaan, alat GPS ini,maka saya harapkan perserta bisa mengikutilah kegiatan ini,agar bisa membantu dalam hal pengukuran Tanah, para perserta harus tahu tata cara pengunan GPS ini nantiknya," tutur Yurlian Norwis.

tambah Sekda,salah satunya,yakking upaya dalam permasalah tanah, batas dan wilayah dan camat sudah memahami peta dasar wilayahnya.

" Denga adanya, bimtek ini, tentunya ads peta gambaran,juga ada dampak positif ,dalam musrenbang kedepnya,sudah kita gambarkan dalam peruntukannya harus jelas," harap Yurlian Norwis.

Selanjutnya,Sekda juga mengharapkan tentunya,luas wilayah kita,perumahan dan perkantoran kita,dan permasalahan tanah kita,bisa di permuda oleh GPS,maka dari itu, saya tekankan dapatnya,perserta mengikuti dengan baik, agar dapat peta georafis dalam masalah tanah dari peta yang telah di hitung oleh GPS.tutupnya.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved