DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

M Nizam Terpilih sebagai Ketua Umum Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu

Editor :Herman Minggu,18 Maret 2018 | 10:54:57 WIB
M Nizam Terpilih sebagai Ketua Umum Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu Ket Foto : M. Nizam ketua Rumput terpilih

PELITARIAU, Pekanbaru -  Usai acara seminar motivasi yang di taja oleh Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putripuyu (RUMPUT), akhirnya dilakukan musyawarah pemilihan ketua baru yang berlangsung di Gedung tariq bin ziyad Universitas Abdurrab Riau di Pekanbaru, Sabtu (17/3) siang.

Dalam pemilihan tersebut ada tiga calon yang mendaftar menjadi ketua umum Rumput tersebut salah satunya, M Nizam, Muhammad Zuhri dan Rizwan Anugrah.

Dari hasil voting pemilihan tersebut, atas nama M Nizam 9 suara, Muhammad Zuhri 4 suara dan Rizwan Anugrah memperoleh 3 suara dan satu suara lagi tidak sah. 

Dengan demikian dari hasil pemilihan tersebut, saudara M Nizam terpilih menjadi ketua Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putripuyu (RUMPUT)  untuk periode 2018 - 2020. 

Dalam penyampaiannya, Ketua RUMPUT terpilih M Nizam mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua mahasiswa  yang bergabung dengan RUMPUT ini telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua umum terpilih. 

" Oleh karena itu, bagi teman - teman yang calon tadi tidak terpilih, mari untuk bisa bersama -  sama kita bangun komunikasi dan kita perkenalkan RUMPUT ini di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Tasik Putripuyu agar lebih maju dan di kenal semua masyarakat", ujar Nizam.

Anak Kelahiran Desa Dedap ini juga yang sekarang ini masih kuliah di Universitas Islam Riau (UIR)  jurusan Akuntansi mengungkapkan program dan visi misi rumput ini kedepannya bisa terus berjalan dan semoga banyak yang ingin bergabung dengan RUMPUT ini. 

" Mari kita jaga keutuhan dan persatuan kita untuk membangun daerah kita ini, baik bangsa dan negara dalam berbagai bidang",  tuturnya. 

Sementara itu, ketua panitia M Fauzi mengatakan, dengan terpilihnya ketua RUMPUT yang baru saudara M Nizam mari kita bersama - sama bahu membahu dan kompak untuk memajukan RUMPUT ini. 

Dan alhamdulilah acara seminar motivasi dan musyawarah pemilihan ketua barupun berjalan dengan baik dan lancar. 

"Oleh sebab itu, kepada saudaraku bung M Nizam jalankanlah amanah dan di berikan kepercayaan untuk memimpin estafet 2 tahun kedepan organisasi RUMPUT ini" ujarnya.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved