DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hj.Nirwana : Peran Serta Orang Tua Sangat di Perlukan Demi Kecerdasan Anak

Editor :Herman Rabu,14 Maret 2018 | 12:58:33 WIB
Hj.Nirwana : Peran Serta Orang Tua Sangat di Perlukan Demi Kecerdasan Anak Ket Foto : Hj.Nirwana foto bersama

PELITARIAU, Meranti - Hj Nirwana Sari SE Sebagai Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Meranti melantik pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Meranti sekaligus sosialisasi gerakan Nasional membaca buku (Gernas) di Gedung Oren Kantor Bupati Meranti (14/3/2018) Pagi.

" Sebagai Penasehat Himpaudi Kabupaten Meranti,saya mengucapkan Selamat atas,do lantiknya pengurus Daerah Himpaudi Meranti,semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah," tutur Ketua Himpaudi Meranti Hj Nirwana Sari SE di hadapan yang hadir saat itu.

Disampaikan Hj.Nirwana Sari SE pada 26-27 Febuari 2018 yang lalu,telah di laksanakan seminar Gerakan Nasional Orang tua Membacakan Buku pada anak Usia Dini yang diselenggarakan Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan anak Usia Dini (Himpaudi) berkerja sama dengan Tran studio Bandung yang di ikuti seluruh Bunda Paud Se - Provinsi Riau dan ratusan Bunda Paud Se- Indonesia.

" Saya atas nama bunda Paud Meranti,sanggat mendukung Kegiatan Sosialisasi  Gerakan Nasional Orang tua membaca buku pada anak usia Dini (Gernas) Buku,karena ini kita laksanakan salah satunya adalah untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dan semua pihak,terorganisir untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca pada anak,serta meningkatkan kemampuan komunikasi menyampaikan ide anak," tukas Hj.Nirwana Sari.

Selanjutnya,Hj.Nirwana juga mengajak setelah di laksanakanya,sosialisasi ini,para Bunda Paud Kecamatan,Kelurahan dan Desa dapat menyampaikan Kepada Masyarakat di sekitar tempat tinggalnya,agar dapat mensosialisasikan Gerakan Nasional Orang Tua membacakan Buku Kepada anak Usia Dini (GERNAS) Buku yang kita laksanakan hari ini.

" Upaya meningkatkan budaya  Literansi dengan membaca buku,perlu di lakukan sejak usia dini,Hal tersebut tak hanya memperlukan peran serta pemerintah,Pengiat pendidikan tapi juga orang tua anak itu sendiri," harap Hj.Nirwana.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved