DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Rayakan Hut Ke 30 PT Astra Tbk Di Airmolek

Editor :Fauzi Selasa,27 Februari 2018 | 14:13:12 WIB
PT TPP Rayakan Hut Ke 30 PT Astra Tbk Di Airmolek Ket Foto : Foto Giat Hut Astra Oleh TPP di Gedung Buana Sakti Airmolek

PELITARIAU, Inhu - PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk pada hari ini selasa (27/2) bertempat di Gedung  Buana Sakti Airmolek Kec Pasir Penyu Kab Inhu untuk memperingati Hut ke 30 Tahun Bhakti Untuk Negeri dengan Tema menjadi Guru Cerdas, Inovatif dan Aktif (Cerdas).

Program kegiatan kali ini untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi guru dan masyarakat yang berada di Kec Pasir Penyu, Sungai Lala dan Lirik karena keberadaan ketiga kecamatan itu masih disekitar kebun-kebun TPP.

Tampak hadir diacara tersebut, Adm TPP, Yanuar Wahyudi, didampingi CDO/Humas, Dede Putra SH, Kadisdikbud,H Ujang Sudrajad, Kabid di Disdik, Camat Pasir Penyu, Sungai Lala, Lirik, Kapolsek, Danramil, Korwil Disdikbud Kecamatan Kepsek SMA, SMP,  SD dan TK se Kec Pasir Penyu, Lirik dan Sungai Lala serta diramaikan oleh para Undangan lainnya.

Dalam Sambutan singkat Administrator PT TPP, Yanuar mengatakan semua program ini semata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sudah dirancang sesuai dengan misi perusahaan yang ingin menjadi panutan dan berkontribusi pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat didaerah ini, ujarnya.

Bagi TPP, masyarakat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perusahaan yang harus ikut tumbuh dan berkembang bersama terutama yang tidak kalah menarik adalah program-program di bidang pendidikan Di tiga kecamatan menggelar program mengajar ke beberapa tempat dengan pelatihan 3.000 tenaga pengajar (guru).

Khusus di Tiga kecamatan dikab Inhu ini yang diundang hadir sekitar 300 Guru terdiri dari perwakilan 3 orang Guru dari sekolah setingkat SMA, SMP, SD dan TK yang dipandu oleh pak Sarwoko, Slamet Riyadi, Ginanjar Maolid, Imam Taufiq, Arif Devit Waya Diana dan Ibu Intan Nurcahayani sebagai Tim Pemateri dan Spesialis Education PT Astra dari Jakarta, jelas Adm TPP.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kab Inhu,H Ujang Sudrajat mengatakan, kami sangat berterimakasih atas terlaksananya Program Training 3000 guru oleh TPP,

"Di harapkan kegiatan ini dapat memotivasi dan menambah wawasan bagi guru-guru di Kab Indragiri Hulu," ujarnya.

Selanjutnya Pemateri Education Specialist Head Office PT Astra Agro Lestari Jakarta menambahkan acara ini berlangsung dari pukul 10 pagi sampai pukul 4 sore, diminta para peserta tetap terlihat sangat antusias dalam menerima materi yang disampaikan agar menjadi Guru CERIA (Cerdas, Inovatif, Aktif) Pinta Ibu Intan Nurcahayani.

“Saya sangat senang sekali berkesempatan untuk mengisi pelatihan ini,  semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi seluruh peserta,"ujarnya.**(FZ)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved