DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cagubri Syamsuar Kampanye Diologis Di Lirik

Editor :Fauzi Jumat,23 Februari 2018 | 14:31:23 WIB
Cagubri Syamsuar Kampanye Diologis Di Lirik Ket Foto : Syamsuar foto bersama dengan Tokoh Inhu, H Syamsul Bahri, H Dekritman SH dan Rusli Syarif

PELITARIAU, Inhu - Pasangan Calon Gubernur Riau (Cagubri) Syamsuar dan rombongan didampinggi Ketua Tim Sukses Pemenang dan Pimpinan Partai Pengusung Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada hari kamis (22/02/2018) sekitar jam 20 wib tepatnya di Desa Wono Sari Kecamatan Lirik-Inhu, menggelar kegiatan kampaye diologis.

Kedatangan Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1(satu), Syamsuar - Edy disambut dengan antusias oleh masyarakat Kecamatan Lirik, ratusan jumlahnya yang ingin melihat batang tubuh calon gubri yang akan dipilih pada pilkada nanti,dalam rangka kegiatan Kampanye Diologis untuk menyampai Visi dan Misi dengan para pendukung kedatangan kali ini tidak didampinggi Wakilnya Edy Nasution.

Hadir menyambut Kedatangan Cagubri Syamsuar beserta Rombongan di Desa Wonosari Kecamatan Lirik langsung di sambut Ketua Timses Daerah Pemilihan (Dapil IV) Rusly Syarif dan Pengurus Partai Pengusung seperti PAN, PKS dan Nasdem serta Ratusan Masyarakat Kecamatan Lirik yang antusias ikut mendengar pemaparan Program serta Visi dan Misi yang bakal direalisasikan seandainya dipercaya memimpin Riau.

Syamsuar salah satu kandidat bakal calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Riau) sudah mengantongi Tiga Perahu, didepan Ratusan Masyarakat serta Kader PAN, PKS dan Nasdem, Syamsuar memaparkan visi dan misinya sebagai calon Gubernur, yakni terwujudnya Riau Sejahtera, Maju, Ramah dan Kreatif yang Berpondasi pada Agama, Budaya, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Pembangunan, Perumahan, Perkebunan, Pertanian, Pendidikan serta Mengacu kepada Kearifan Lokal disetiap Daerah sehingga Riau ke depan lebih baik lagi.

Sambung Syamsuar ingin mewujudkan sumber manusia yang beriman, berkualitas dan berdaya saing global melalui pembangunan manusia seutuhnya.

"Dia ingin mewujudkan pembangunan infrastruktur daerah yang adil, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan serta terlaksana pembangunan ekonomi yang Inklusif, mandiri dan berdaya saing secara Sehat,"pungkasnya.

Pada kesempatan itu, saat diberikan kesempatan tanya jawab semua pertanyaan terjawab dengan dingin, Syamsuar juga sempat bercanda, dengan menyebutkan bahwa kehadirannya disini sekalian bersilaturrahmi dengan masyarakat sebagai Calon Gubri,ujar Bupati Siak itu.

Selanjutnya Usai kampanye Diologis digelar Ketua Tim Sukses Dapil IV,  Rusli Syarif didampingi Sekretaris Haryadi Sanjaya, dengan santai mengatakan siap mendukung Syamsuar-Edy khusus dapil IV tim sudah sepakan dengan pengurus partai pengusung bersama sama menyamakan visi dan misi untuk meraih suara terbaik sesuai dengan target yang kita harapkan,terang Rusli Coty.**

 

 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved