DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LE-Hardianto Mundur, Ini Alasanya

Editor :Ramdana Selasa,30 Januari 2018 | 17:59:30 WIB
LE-Hardianto Mundur, Ini Alasanya Ket Foto : Cagubri dan Cawagubri Lukman Edi Berpasangan Dengan Hardianto

PELITARIAU, Pekanbaru - Setelah Ditetapkan nya pasangan Balon Gubernur Riau 2018 Oleh PartaiKoalisi partai PKB dan Gerindra, Lukman EdiBerpasangan Dengan Hardianto, Lukman Edi Dari Partai PKB Dan Hardianto Dari Partai Gerindra,  Apalagi posisi kedua Cagubri Zaman Now ini. dipartai  sangat berpengaruh di dalam pengurusan partai, kedua cagubri ini sama-sama anggota legislatif LE DPR-RI, Sedangkan Hardianto DPRD Riau, semua Jabatan zona aman tersebut harus di tinggalkan mereka berdua, Harus Mundur sesuai keputusan MK. 

Sedang kan 3 Lawan nya yang maju Pilgubri 2018 Petahana, Incomebant Gubri, Andi Rahman,  Bupati Siak Syamsuar,  Walikota Pekanbaru Firdaus, mereka hanya di beri cuti saja, kalau kalah dipertarungan Gubernur Mereka duduk Kembali sebagai pimpinan daerah,  sedangkan LE- Hardianto harus melepaskan Zona Aman Sebagai anggota Legislatif, ini yang di sebut pejuang Rakyat,  tanpa harus mikir janbatan nya, semua di serahkan pada tuhan yang maha Esa. Karena Dialah Yang Punya Kuasa Untuk Umatnya. 

"Ini satu langkah perjuangan Batin Kita Sendiri,  setelah saya dan sahabat saya Hardianto, mendaptarkan diri sebagia Calon Gubernur Riau dan wagubri Riau, di KPU Provinsi Malam hari, Habis Magrif,  Saya dan sahabat saya siap berjuang dengan mengorbankan Jabatan demi Riaubangkit, menjadi lebih baik, dan mengejar keterpurukan dan ketertinggalan dari Provinsi Lain Di Indonesia," Papar LE Gubri Zaman now. 

Sementra Itu Ketua Tim Relalawan Aku LE Gubernur Zaman Now Edi RM, mantan Anggota DPRD Riau juga mantan Ketua Kesenian Provinsi Riau,  mengatakan pendek saja

"Rakyat Riau sudah pasti cerdas dalam memilih, apalagi di erah modren ini,  kalau mau melihat siapa calon Gubri, tinggal duduk di kedai kopi,  klik gogle pasti keluar nama yang di klik, Rakayat cerdas pilih memilih Gubernur yang cerdas pintar dan bersih."Sebut Edi RM Senin (30/01/2018). **Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved