DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LE Gubri Zaman Now Siapkan Konsep Bangun Riau

Editor :Fauzi Jumat,26 Januari 2018 | 14:24:05 WIB
LE Gubri Zaman Now Siapkan Konsep Bangun Riau Ket Foto : Fhoto LE dengan Masyarakat Inhu usai pertemuan

PELITARIAU,Inhu - Calon Gubernur Riau Ir H Lukman Edy MSi (LE) Jumat (26/1/2018) bertempat di Restoran Hotel Danau Raja Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersilahturrahmi dengan masyarakat Inhu dan Tim Pendukung LE di Inhu.

Untuk mendatangkan  seorang Politisi Legislator Senior Riau dan juga pernah menjabat sebagai  Mentri Pedesaan itu bukanlah hal yang mudah karena bayaknya kesibukan beliau dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai Anggota DPR RI. 

Dalam Pertemuan kali ini hanya membutuhkan waktu singkat berhubung banyaknya program pertemuan LE sebagai Calon Gubri (R1).Ujar mantan Ketua PWI Inhu, Zulpen Zuhri SE yg juga sebagai Timses Independen Calon Gubri Lukman Edy dan Calon Wakil Gubri Hardianto dalam sambutannya diacara silaturrahmi di Hotel Danau Raja Rengat. 

Dalam sambutan LE memaparkan Konsepnya apabila  dipercaya memimpin Riau selain memperhatikan ekonomi masyarakat Riau Sejahtera juga melanjutkan Pembangunan Inspratuktur, memperhatikan Bidang Pendidikan baik Negeri dan Swasta terutama Pendidikan Agama yang ada Di Ponpes dan Madrasyah. 

"Menurut LE apabila Dunia Pendidikan Diperhatikan oleh Pemerintah maka Ilmu yang didapat oleh Anak Anak Negeri ini bisa ditumbuh kembangkan untuk membantu Program Pemerintah dalam Membuka Ladang Pekerjaan untuk generasi mereka,"pungkas Lukman Edy. 

"Dia, (LE - Red) siap Menyalurkan anggaran tentunya dari APBD Riau untuk semua Program Tersebut,"jelasnya. 

Hadir saat acara silaturrahmi  tersebut selain LE, tampak Ketua Tim Pemenang LE,H Encik Afrizal SP, Mantan Kemenag Inhu, Drs H Abd Kadir,Ketua MUI Inhu H Tengku Wahab MA, Perwakilan Keluarga Besar Jawa Riau,Inhu, Perwakilan Keluarga Besar Batak Inhu,Keluarga Besar dan Pengurus DPD LMR Inhu, Tokoh Masyarakat Inhu dan Simpatisan Masyarakat Inhu yang akan berjuang untuk memenangkan LE jadi R1.

Acara Silaturrahmi dengan Calon Gubri Lukman Edy dari awal hingga usai Giat berjalan aman dan Lancar. **FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved