DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menangkan 70 Persen LE-Hardianto, Koalisi Riau Bangkit Kabupaten Inhu Terbentuk

Editor :Ramdana Senin,22 Januari 2018 | 10:45:00 WIB
Menangkan 70 Persen LE-Hardianto, Koalisi Riau Bangkit Kabupaten Inhu Terbentuk Ket Foto : Tim pemenangan LE-Hardianto di Inhu foto bersama usai rapat pembentukan tim koalisi Riau Bangkit

PELITARIAU, Inhu - Tim koalisi pemenangan pasangan calon gubernur riau HM Lukman Edy - Hardianto yang akrab di sebut LE-Hadrianto pasangan Gubri zaman now terbentuk, tim pemenangan LE-Hardianto di Inhu terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu.

Hadir dalam rapat pembentukan tim pemenangan LE-Hardianto di Inhu, Senin (22/01/2018) diantaranya ketua DPC Gerindra Inhu H Agusrianto, beserta pengurus dan unsur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) 14 Kecamatan dan ketua DPC PKB Inhu Hery Sukandi dan pengurus PAC PKB di 14 Kecamatan se-Inhu.

Dalam rapat pembentukan tim pemenangan LE-Hardianto pasangan Gubri Zaman Now, disepakati ketua tim H Ncik Afrizal SP yang juga Wakil ketua DPC Gerindra Inhu dan sekretaris tim pemenangan Hery Sugandi yang juga ketua DPC PKB Inhu dan bendahara Fitriyati dari unsur Gerindra.

Usai rapat pembentukan tim pemenangan LE-Hardianto di kantor PKB jalan raya Pematangreba-Rengat Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat, tim pemenangan langsung melaksanakan temu ramah dengan kader dan relawan pendukung pasangan LE-Hardianto Gubri Zaman Now.

Ketua tim pemenangan koalisi Riau Bangkit di Inhu, H Ncik Afrizal SP menjelasankan, kalau tim koalisi akan bekerja keras memenangkan LE-Hardianto di Inhu. "Kita target LE-Hardianto menang 70 persen di Inhu, untuk mengejar target menang 70 persen, maka akan dibentuk tim koaliasi Riau Bangkit di setiap Kecamatan dan desa," kata politisi Gerindra Inhu ini.

Menurut cucu datuk bendahara Ncik Ali ini, LE-Hardianto mendapat respon baik dari masyarakat Inhu, dengan adanya respon positif dari masyarakat Inhu yang mendambakan LE-Hardianto memimpin Riau, dirinya tidak terlena namun akan terus mensosialisasikan programnyata LE-Hardianto jika terpilih menjadi Gubri dan Wagubri Zaman Now.

Dalam ingatan masyarakat Inhu jelas Ncik Afrizal, kalau LE calon Gubri Zaman Now diketahui tidak pernah tersangkut masalah hukum, apalagi masalah korupsi serta mendukung keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kedua, LE asli anak Riau baik bapak maupun ibunya dan yang diingat masyarakat kalau ibu kandung LE adalah orang Inhu.

Selanjutnya kata Ncik Afrizal yang juga anggota DPRD Inhu ini, LE Gubri Zaman Now dikenal konsisten dan memperjuangkan nasib tenaga honorer dan memperjuangkan nasib mubalig dan ustad itu terbukti kalau LE mendukung perjuangan dakwah ustad Abdul Shomad asal Riau dan LE Gubri Zaman Now dikenal berpendidikan dan berpengalaman.

"Dengan figur putra daerah asli riau yang kita dukung, maka kami tim meyakini LE-Hardianto akan meraih 70 persen suara di Inhu dalam Pilgubri 2018 ini," ucapnya seraya menjelaskan kalau tim pemenangan LE-Hardianto akan di kukuhkan bersamaan dengan peresmian balai pemenangan LE-Hardianto beralamat di jalan Pematangreba-Rengat Kecamatan Rengatbarat. **ram/fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved