DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tidak Mau Asset Pemda di Manfaatkan OTK, Dinas Satpol PP dan Dishub Meranti Ambil Sikap

Editor :Herman Jumat,19 Januari 2018 | 21:21:04 WIB
Tidak Mau Asset Pemda di Manfaatkan OTK, Dinas Satpol PP dan Dishub Meranti Ambil Sikap Ket Foto : Barang barang yang dikumpulkan

PELITARIAU, Meranti - Tanah Timbun Pelabuhan Dorak yang terbengkalai saat ini di mampatkan oleh orang tidak bertanggung jawab mengambil tanah pelabuhan untuk di mampatkan dan di jual kemana-mana namun Pemerintah Daerah Melalui Dinas Satpol PP tidak berdiam diri dengan melakukan tindakan.

Informasi ini sebagaimana di sampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Meranti Joko Selamat Kepada awak media, Jumat (19/1/2018) Malam.

"Tim Satpol PP Meranti sering melakukan pengintaian Dinas Terkaid seperti Dinas Perubungan harus ambil sikap,kalau di biarkan milik perusahaan tersebut bisa menjadi lubang galian yang besar,itu yang tidak kita inginkan,"Jelas Joko Selamat.

tambah Joko Satuan polisi pamong praja Kabupaten Meranti telah melakukan patroli dan telah menyita alat seperti skop cangkol alat lapisan tanah, di dalamnya,dan hal sudah diketahui Dinas perhubungan untuk bersama satpol pp untuk megawasi tempat tersebut.terang Joko Lagi.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved