DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gerindra Inhu Dukung Kekuatan Masyarakat Sipil Indragiri, Untuk LE Pasangan Gubri Zaman Now

Editor :Ramdana Senin,15 Januari 2018 | 15:18:39 WIB
Gerindra Inhu Dukung Kekuatan Masyarakat Sipil Indragiri, Untuk LE Pasangan Gubri Zaman Now Ket Foto : ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Inhu, H Agus Rianto SH MH memberikan salam LE saat berbincang dengan masyarakat sipil mendukung LE Gubri Zaman Now

PELITARIAU, Inhu - Munculnya gerakan masyarakat sipil di wilayah Indragiri yang mencakup Indragiri hilir (Inhil), Indragiri hulu (Inhu) dan Kuantan Singing (Kuansing) memberikan dukungan penuh untuk mendukung Pasangan calon (Paslon) Gubri Zaman Now Lukman Edy - Hardianto di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Riau 2018.

Kuatnya dukungan masyarakat sipil terhadap Lukman Edy akrab dipanggil LE Gubri Zaman Now di wilayah Indragiri, mendapat sambutan baik dari pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhu. Kuatny dukungan masyarakat sipil terhadap Paslon dinilai bentuk keinginan untuk Riau bangkit.

"Gerindra Inhu membuat langkah tegap dan akan memenangkan Paslon Gubri yang di dukung dan diusung Gerindra," kata ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Inhu, H Agus Rianto SH MH kepada sejumlah wartawan di Inhu Senin (15/01/2018).

Menurut mantan Sekda Inhu ini, dirinya sebagai kader gerindra sudah menyiapkan konsep perencanaan dalam memenangkan pasangan Lukman Edy dan Hardianto. "Kami akan maksimalkan menenangkan LE-HA di wilayah Indragiri, bukan hanya di Inhu," ucapnya.

Lebih juauh disampaikannya, tingginy elektabilitas Gerindra di Indragiri membawa dampak baik atas perjuangan memenangkan pasangan calon Gubri yang di usung. "Memang dukungan masyarakat sipil di Indragiri sangat kuat untuk LE, semoga ini bisa kita pertahankan," jelasnya.

Disampaikan paman Bupati Yopi ini, setelah DPP Gerindra memberikan dukungan kepada pasangan LE-HA, selanjutnya Gerindra Inhu Langsung melakukan konsulidasi pengurus dan kader. "Seluruh kader Gerindra Inhu sudah sepakat bergerak memenangkan LE-HA," ujar Agus.

Dalam konsulidasi Gerindra Inhu, disitu terungkap adanya kelompok dan komunitas masyarakat sipil di Inhu yang bergerak sendiri dan berkordinasi dengan pengurus Gerindra Inhu. "Dukungan masyarakat sipil di Inhu itu adalah bentuk rasa memiliki dan berkeinginan putra indragiri yang memimpin Riau," ungkapnya. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved