DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Walikota Akui Ada Bangunan Astaka Rusak

Editor :Rizal Dumai Rabu,10 Januari 2018 | 22:50:40 WIB
Walikota Akui Ada Bangunan Astaka Rusak Ket Foto : Dok. Tribun Pekanbaru

PELITARIAU, DUMAI - Meski sudah selesai masa kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Provinsi Riau di kota Dumai namun pengerjaan astaka dengan nilai proyek miliyaran tersebut ternyata belum selesai dibangun secara utuh, bahkan sejumlah bagian sudah ada rusak. Ungkapan ini disampaikan langsung Walikota Dumai Drs. Zulkifli AS kepada awak media Rabu ( 10/1/18 ) di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

" Benar kita mengetahui, masih ada pengerjaan di lakukan disana ( astaka-red ), karena beberapa bagian yang rusak dan harus dilakukan perbaikan, saat kesibukan MTQ dilaksanakan kemarin" papar Walkota.

Diakui walikota astaka baru saja dipakai, dan banyak terjadi kerusakan diberbagai bagian, seperti sompel, cat luntur karena pelaksanaan MTQ berlangsung. 

Walikota Dumai juga mengatakan, untuk perbaikan pembangunan astaka ini diserahan secara penuh kepada pihak rekanan, sesuai anggara pemeliharaan dari 5 persen kontrak pengerjaan.

" Perbaikan sepenuhnya diberikan kepada pihak rekanan karena merupakan tanggung jawab mereka, ada 5 persen anggaran yang disiapkan untuk biaya perawatan" tambahnya

Selain itu, Walikota Dumai juga mengatakan bangunan astaka yang sudah dibangun sudah sesuai 100 persen dari desain awal, dimana desain tersebut juga telah disetujui pihak provinsi. ( bie )

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved