DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wardan Kembali Maju Di Pilkada Inhil 2018, Di Usung Empat Partai

Editor :Herman Rabu,10 Januari 2018 | 09:23:34 WIB
Wardan Kembali Maju Di Pilkada Inhil 2018, Di Usung Empat Partai Ket Foto : wardan bersama partai pengusung

PELITARIAU, Tembilahan -  Diusung 4 partai, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, maju kembali untuk Pilkada Inhil 2018 berpasangan dengan H Syamsudin Uti. Majunya dirinya kembali , ditegaskan HM Wardan karena komit untuk melanjutkan pembangunan di Inhil.

"Kekuasaan bukanlah tujuan, tapi inilah instrumen untuk dapat sejahterakan rakyat dengan terus berkomitmen untuk lanjutkan pembangunan. Berawal dengan Spirit Baru di periode pertama, hari ini Wardan-SU bersatu untuk membangun Inhil yang lebih maju," tegas Wardan dalam orasi politiknya saat Deklarasi Pencalonan di Gedung Telaga Puri, Tembilahan, Selasa (9/1/2018).

Luas wilayah, kondisi geografis, keadaan anggaran, diakui Wardan masih menjadi kendala untuk memacu pembangunan di Inhil. Tapi ditegaskannya, kendala itulah yang semakin memacu semangatnya untuk berbuat lebih bagi negeri bertajuk Negeri Hamparan Kelapa Dunia itu.

"Hari ini bisa dilihat apa yang telah kami lakukan,Pembukaan jalur-jalur infrastruktur, Telukpinang, Reteh, Keritang, Kemuning sudah mulai baik satu persatu. Pendidikan juga kita bangun terus seperti sekolah-sekolah dan meningkatkan mutu kualitas guru. Kesehatan begitu pula, kita terus bangun puskesmas rawat inap dan peningkatan alat kesehatan. Belum lagi desa, dengan DMIJ kita telah buktikan pula bahwa kita bisa membangun Inhil secara merata," papar Wardan.

Diusung oleh 4 partai politik yang berarti mencapai 38 persen jumlah kursi di DPRD Inhil, sebut Wardan, merupakan penghormatan bagi dirinya. Kesepakatan koaliasi partai ini sendiri, diakuinya, tentu tidak lahir begitu saja melainkan lewat mekanisme panjang. Untuk itulah Wardan meminta agar koalisi tetap kompak dan menjaga semangat.

"Mesin-mesin partai koalisi ini adalah mesin yang hebat. Satukan mesin kita, melaju lebih cepat mencapai tujuan inhil gemilang. Warna boleh berbeda, tapi semangat sama. Perbedaan ini jadikanlah untuk saling menopang hingga perahu terus berlayar melewati badai dan mencapai puncak kejayaan," pinta Wardan.

Pada orasi dalam deklarasi ini sendiri, Wardan tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung. Diakuinya dia merasa sangat istimewa pula ketika saat pendeklarasian ini banyak pula dihadiri para tokoh Inhil maupun Provinsi Riau.

"Terimakasih tak terhingga atas dukungan ini. Mohon doanya semoga cita-cita kita membawa Inhil Gemilang dapat segera kita raih," tutup Wardan.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved