DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKB Tetapkan Paslon Yang Diusung Dalam Pilkada Riau 2018, Gubri Jaman Now Lukman Edy ?

Editor :Ramdana Jumat,05 Januari 2018 | 03:52:00 WIB
PKB Tetapkan Paslon Yang Diusung Dalam Pilkada Riau 2018, Gubri Jaman Now Lukman Edy ? Ket Foto : PKB Usung Pasangan HM Lukman Edy berpasangan dengan H Asri Auzar di Pilkada Riau 2018

PELITARIAU, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menetapkan pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau (Gubri) untuk diusung bertarung pada Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, Pengusungan Paslon oleh PKB tersebut sesuai dengan SK DPP PKB nomor 24892/DPP-03/VI/A.1/XI/2017.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM. "Saya baru saja diberi tahu, kalau PKB sudah mengeluarkan surat keputusan dukungan untuk pasangan Calon Gubri atas nama HM Lukman Edy berpasangan dengan H Asri Auzar," kata Eddy RM yang juga ketua Tim Relawan AKU LE, Jumat (5/1/2018) di Pekanbaru.

Kata Eddy RM, pengumuman calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Riau disampaikan tadi siang Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB oleh DPP PKB di Jakarta, pengumuman dukungan Paslon untuk Pilgubri juga bersamaan dengan pengumuman calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung PKB dalam Pilkada Serentak tahun 2018.

Dengan dikeluarkan dan diumumkan SK dukungan tersebut, lanjut Eddy RM, sudah dapat dipastikan kalau PKB berkoalisi dengan Partai Demokrat mengusung pasangan Lukman Edy-Asri Auzar (L.A) dengan takline "Riau Bangkit"

“Oleh sebab itu  saya mengimbau bagi simpatisan dan pendukung tak usah cemas dan ragu lagi terkait maju atau tidaknya pasangan L.A,” harap Eddy RM yang pernah menjabat sebagai ketua dewan kesenia Riau.

Untuk deketahui, DPP PKB sudah sejak awal mengeluarkan rekomendasi atau SK pengusungan Balon Gubri untuk bertarung di tahun 2018 di Pilkada Riau, SK pengusungan pasangan Calon GUbri oleh PKB untuk L.A ditetapkan pada tanggal 28November 2017 yang ditanda tangani ketua umum H A Muhaimin Iskandar dan Sekkjen HAbdul Kadir Karding. **Ram/Zulmi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved